Percakapan Cowok dengan Ceweknya yang Nggak Bisa Masak Ini Bikin Ngakak!


:

Mengubah bahan mentah menjadi makanan yang nikmat tentu bukan hal mudah yang bisa dilakukan begitu saja. Butuh skill khusus agar rasa makanan bisa dinikmati dan nendang di lidah.

Tapi, kalo masak telur dadar goreng, semua orang pasti bisa, kan? Makanan ini juga jadi andalan anak kost waktu lagi mager dan berhemat. Bikinnya pun gampang banget.

Nah, siapa sangka, seorang cewek yang nggak disebutkan namanya ini sama sekali nggak bisa menggoreng telur. Bahkan, dia harus diajari pacarnya untuk menyulap telur mentah jadi telur goreng. Yuk, intip kelucuannya!

1. Awalnya cuma curhat nih

masak1
via facebook.com/MemeComicIndonesi

2. Didapur ada apaan, ya?

masak3
via facebook.com/MemeComicIndonesi

3. Tutorial pun dimulai

masak2
via facebook.com/MemeComicIndonesi

4. Mecahin telur aja nggak bisa? Wew!!

masak4
via facebook.com/MemeComicIndonesi

5. Sampe di foto segala. Hahaha

masak5
via facebook.com/MemeComicIndonesi

6. Baru mecahin telur aja udah seneng benget, nih!

masak6
via facebook.com/MemeComicIndonesia

Penasaran sama kelanjutannya? Cek halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar