Masih Nggak Suka Sarapan? 7 Kreasi Telur Ceplok Ini Bikin Kamu Semangat Sarapan Deh!

Tapi nggak tega ya makannya

Nggak terbiasa sarapan, sedang terburu-buru atau lagi diet merupakan beberapa alasan klasik mengapa banyak orang (termasuk kamu) suka melewatkan sarapan. Faktanya, makan di pagi hari bisa membantumu menurunkan berat badan dan masih banyak manfaat lain dari sarapan. Tidak harus makan nasi segunung, kamu bisa sarapan dengan sajian telur ceplok. Michele Baldini, seorang food artist mengkreasikan telur ceplok menjadi sebuah karya seni yang keren. Kalau tiap hari dibikin telur ceplok kayak gini, betah deh sarapan telur terus.

1. Pas nih buat yang suka Star Wars

telur ceplok stroomtroper

via instagram.com/the_eggshibit

Bungkus satu bang! Pas kalau disajikan sambil menonton film Star Wars dari seri ke 1 sampai ke 7.

2. Ada yang ingat dengan karakter ini?

telur ceplok pac man

via instagram.com/the_eggshibit

Yups, betul sekali! Itu adalah karakter game Pac Man yang legendaris.

3. Menu sarapanmu adalah Bumi

telur ceplok

via instagram.com/the_eggshibit

Wihh, super banget menu sarapannya! Planet Bumi siap disajikan di atas piring kesayanganmu. Jangan lupa saos sambalnya ya.

4. Puasa makanan fast food?

telur ceplok mcd

via instagram.com/the_eggshibit

Nah, setidaknya dengan food art telur ini bisa mengobati rasa kangenmu dengan kentang goreng favoritmu itu. Yang paling penting, lebih sehat!

5. Butuh segelas kopi nih!

telur ceplok starbucks

via instagram.com/the_eggshibit

Secangkir kopi hangat dan olahan telur super kece ini dijamin bikin harimu super cerah deh! Hmm, butuh percobaan berapa kali ya agar bisa membuat telur ceplok dengan bentuk seperti di atas?

6. Super nggak tega sih makannya

telur ceplok serigala

via instagram.com/the_eggshibit

Ini bikinnya lebih rumit lagi sih. Harus membuat ukiran serigala dari putih telur dan sedikit tempat si serigala telur berpijak.

7. Telur atau Apple?

telur ceplok apple

via instagram.com/the_eggshibit

Duh, bagian kuning telurnya itu loh! Gemes, pengen ditusuk pakai garpu terus meleh-leleh kuning telurnya. Slurrpp, air liur udah menetes-netes nih saking ngilernya.

Udah pada ngiler kan melihatnya? Kamu bisa loh melihat halaman Instagram Michelle untuk melihat inspirasi telur ceplok yang lebih keren lagi. Ada yang berhasil mencoba membuat telur seperti Michele? Share ya hasil telur ceplok buatanmu dan tetap semangat sarapannya ya, cheers!

339 Shares

Komentar:

Komentar