Masih Muda Udah Pikun? Atasi dengan Konsumsi 4 Makanan Ini, Guys!


Siapa bilang penyakit pikun atau sering lupa cuma punya nenek-nenek? Kalian yang masih muda belia juga bisa mengalami lho. Kalau kamu sering mengalami lupa naroh tas, lupa naroh kacamata, atau malah lupa punya pacar, tandanya gejala pilkun muda udah menghinggapimu. Bahaya nih!

Kalau dibiarin aja, penyakit ini semakin melekat dan akhirnya mengacaukan hidup. Nggak mau dong ya kerjaan keteteran cuma gara-gara lupa kirim email atau lupa bawa handphone? So, coba atasi dengan konsumsi 4 makanan ini yuk!

1. Kopi

Kopi mengandung kafein yang bisa menambah konsentrasi sehingga penyakit lupa bisa teratasi. Ketika kamu konsentrasi terhadap sesuatu, kamu nggak akan lupa pada hal-hal detail. So, biasakan minum kopi sebelum memulai aktivitas ya.

2. Kacang

Jangan remehkan kacang-kacangan, karena kandungan vitamin E-nya bisa mengatasi dan mencegah pikun lho. Vitamin E juga mampu meningkatkan daya kognitif sehingga kemampuan berpikirmu akan jauh lebih baik.

3. Cokelat

Kinerja otak juga bisa diperbaiki dengan rajin mengkonsumsi dark cokelat. Cokelat hitam ini mengandung kakao yang efektif banget memperbaiki daya ingat.

4. Alpukat

Satu lagi makanan anti lupa yang wajib kamu konsumsi adalah alpukat. Alpukat mampu melancarkan aliran darah ke otak sehingga kamu tetep konsen di saat tertekan atau stress.

 

Yuk, cobain satu persatu!

 

62 Shares

Komentar:

Komentar