Keren Banget! Kamu Nggak Bakal Percaya Kalo 20 Karya Ini Cuma Biskuit


Makanan memang bisa dikreasikan agar jadi lebih menarik untuk disantap. Namun, keahlian Chihiro Ogura dalam mengkreasikan makanan pantas diacungi jempol.

Dengan tangan kreatifnya, Ogura memanfaatkan icing sugar untuk melukis di atas biskuit. Nggak cuma jago masak, pemilik perusahaan ANTOLPO yang bergerak dibidang cookie decorations ini juga pinter banget ngelukis.

Pasti nggak percaya kan? Ini nih 20 lukisan biskuit hasil karya Ogura.

1. Ayam jago nih

ogura1
via mymodernmet.com

2. Mirip banget sama aslinya, kan?

ogura2
via mymodernmet.com

3. Ksatria dan pedangnya

ogura3
via mymodernmet.com

4. Mungkin ini pertarungan raksasa

ogura4
via mymodernmet.com

5. Lebih mirip boneka dibanding biskuit

ogura5
via mymodernmet.com

6. Kimono everywhere

ogura6
via mymodernmet.com

7. Mirip lukisan yang sering dipajang di dinding

ogura7
via mymodernmet.com

8. Lebih cocok jadi pajangan, ya?

ogura8
via mymodernmet.com

9. Sakuranya indah banget

ogura9
via mymodernmet.com

10. Biskuit keju?

ogura10
via mymodernmet.com

11. Es krimnnya menggoda banget

ogura11
via mymodernmet.com

12. Aneka kue + minumannya

ogura12
via mymodernmet.com

13. Ini salad atau biskuit, sih?

ogura13
via mymodernmet.com

14. Botol bermacam bentuk

ogura14
via mymodernmet.com

15. Mau pake yang mana hari ini?

ogura15
via mymodernmet.com

16. Buat penggila tas kalo ini mah

ogura16
via mymodernmet.com

17. Bisa jadi kaktus juga, lho!

ogura17
via mymodernmet.com

18. Paket lengkap buatĀ oleh-oleh

ogura18
via thedancingrest.com

19. Kenalan sama macam-macam paus, yuk!

ogura19
via thedancingrest.com

20. Ubur-uburnya bisa dimakan, kok

ogura20
via thedancingrest.com

Kalo biskuitnya cantik dan unik gini, jadi nggak tega makannya, kan?!

Komentar:

Komentar