Jangan Nonton Pas Perut Kosong, 6 Video Perang Makanan ini Bakal Bikin Kamu Ngiler

Seriusan deh bikin tambah laper

:

4. Perang Martabak!

Pada episode yang satu ini, Radit memberi kejutan kepada si raja follower, Pandu Winoto, berupa batik baru. Hal ini dikarenakan komentar dari video-video sebelumnya yang bertanya kenapa baju si Pandu nggak ganti-ganti. Nah, mungkin karena nggak ada yang lain, akhirnya Radit pun berinisiatif membelikan batik baru untuk Pandu. Wuih, terbaik deh abang satu ini.

Di episode ini, mereka berdua mereview 6 brand martabak, bukan 5 seperti biasanya, yaitu Martabak San Fransisco, Martabak Boss, Martabak Bandung Raya, Martabak Asli Pecenongan, Martabak Bandung Ayung, dan Markobar. Sampai ditulisnya artikel ini, video tersebut telah dilihat oleh 1.010.565 orang dan disukai oleh 23 ribu orang.

Kejutan pada episode ini nggak cuma batik baru yang diterima Pandu, melainkan ada Youtuber lain yang berkolaborasi dengan duo komika tersebut, dia adalah Anissa Aziza, salah satu Youtuber yang juga demen makan.

5. Perang Mie Instan!

Gara-gara di komentar sebelumnya ada yang tanya kenapa Radit selalu pakai kemeja dan jas, sedangkan Pandu selalu memakai batik, akhirnya mereka bertukar kostum. Radit memakai batik, sedangkan Pandu memakai jas, jas hujan. Gokil! Pada video ini, mereka mengulas 5 brand mie instan, yaitu Mie Sedaap, Sarimi isi 2, Mie Goreng Alfamart, Indomie Goreng, dan Mie ABC Selera Pedas. Sampai ditulisnya artikel ini, video tersebut telah dilihat oleh 1.292.474 orang dan disukai oleh 28 ribu orang.

6. Perang Donat!


Nah, di video terakhir ini, mereka berdua mengulas 5 brand donat lokal dan interlokal (lu kate wartel ada interlokal) internasional. Kelima donat tersebuat antara lain J.Co, Dunkin’ Donuts, Mister Donut, Krispy Kreme, dan Donat Madu Cihanjuang. Sampai ditulisnya artikel ini, video tersebut telah dilihat oleh 692.499 orang dan disukai oleh 18 ribu orang.

Hmm, beneran bikin laper deh ya. Menurut kalian dari keenam video di atas, yang paling menggugah selera yang mana, sih?

Komentar:

Komentar