Cuma di Tokyo Kamu Bisa Menikmati 5 Kafe Antimainstream Ini


:

Udah pernah denger kafe jamban yang unik luar biasa kan? Nah ternyata di Tokyo, Jepang ada banyak kafe unik yang anehnya ngalahin kafe jamban lho. Dijamin kamu bakalan ternganga ngelihat tema kafe super nyeleneh ini. Penasaran?

1. Sengoku Buyuden

Nggak cuma makan aja, disini kamu bisa melihat kostum perang jepang dan juga samurai yang unik. Jadi kamu bisa menikmati makanan kafe sembari merasakan aura perang sodara di Jepang jaman dulu. Unik kan?

2. The Lockup

Suasana mencekam bakalan kamu rasakan di dalam kafe bernama The Lockup ini. Gabungan antara penjara, rumah setan dan juga para ilmuwan yang gila. Bener-bener antimainstream!

3. Swallowtail Butler Cafe

Setiap tamu yang datang akan diperlakukan bak putri raja saat masuk ke dalam kafe. Pelayan tampan berkostum pelayan kerajaan ala Inggris pun siap menjamu dengan anggun.

4. Robot Restaurant

Dari namanya udah jelas kan kalo kafe ini mengadopsi robot untuk menjadi daya tarik pengunjung. Semua elemen dari kafe ini berbentuk robot modern yang unik banget.

5. Fukuro no Mise Owl Cafe

Kafe bertema burung hantu ini menyediakan berbagai jenis burung hantu yang siap diajak selfie kapan aja. Jadi selain makan makanan andalan yang ada di kafe, kamu juga bisa main dan foto bareng sama burung hantu. Lucu!

 

Gimana, unik dan aneh kan berbagai kafe di Tokyo ini? Ayo Indonesia jangan mau ketinggalan juga bikin sensasi kafe yang beda! 🙂

38 Shares

Komentar:

Komentar