Baru Tau! 5 Makanan yang Ada di Film Harry Potter Ternyata Dijual di Pasaran. Kamu Mau?


Kamu yang doyan baca buku atau nonton film Harry Potter pasti tahu dan hafal banget sama makanan apa aja yang sering nongol di cerita. Dan ternyata, hampir semua makanan-makanan tersebut dijual bebas di pasaran lho! Kalo nggak percaya, coba deh cek 5 makanan ala Harry Potter di bawah ini yang ternyata dijual bebas di pasaran.

1. Kacang segala rasa Berty Botts

Jelly Beans
Kacang segala rasa ini merupakan teman terbaik Harry Potter selama bersekolah di Hogwarts. Varian rasa yang macem-macem bikin Harry Potter dan kawan-kawannya menyukai permen kacang ini. Dan ternyata makanan ini bisa kamu temui di beberapa toko permen di Indonesia lho!

2. Butterbeer

Butterbeer
Jangan salah paham dulu, ternyata butterbeer ini nggak mengandung alkohol sama sekali! Meskipun namanya butterbeer, tapi si pembuat minuman ini nggak memasukkan kandungan alkohol ke dalam minuman ini. Kalo kamu penasaran kayak apa beer ala harry Potter ini, kamu bisa menjajalnya di Harry Potter World Universal Studio Japan. Tapi kalo kejauhan ke Jepang, kamu juga bisa bertandang ke Chef Tony’s yang ada di Neo Soho Mall Jakarta.

3. Cokelat kodok

Chocolate Frog
Di film Harry Potter, cokelat kodok harus segera dimakan setelah dibuka bungkusnya supaya kodoknya nggak loncat keluar. Tapi aslinya, kodoknya nggak akan keluar kok meskipun nggak buru-buru dimakan. Dibalik bungkus cokelat ini, kamu bisa menemukan kartu penyihir untuk dikoleksi.

4. Pumpkin juice

Pumpkin Juice
Penasaran sama jus labu ala Harry Potter ini? Kamu bisa menjajalnya di Harry Potter World Universal Studio Japan atau membuatnya sendiri di rumah. Caranya cukup campurkan labu kuning, sari apel, pala, kayu manis dan gula kemudian diblender. Gampang kan?

5. Cauldron cake

Cauldron Cake
Kue bentuk tungku ini juga selalu muncul di film Harry Potter. Nah ternyata di pasaran ada juga yang menjual kue ini dalam bentuk cupcake. Kamu mau coba?
sumber: qraved
- Advertisement -
Shares 116

Komentar:

Komentar