5 Makanan yang ‘Halal’ Dimakan Sama Si Perut Buncit. Jangan Takut Makan Lagi ya!


:

Siapa sih yang mau punya perut buncit? Nggak cowok nggak cewek, pasti takut banget sama perut buncit lantaran mengganggu penampilan. Tapi bukan berarti si perut buncit nggak boleh ngemil atau makan apa-apa lagi lho. Justru ada beberapa makanan yang justru aman banget buat si perut buncit dan terbukti berhasil membuat perut sedikit mengempis.

So, buat kamu yang buncit banyakin makan 5 jenis makanan ini ya!

1. Cabe

cabe-atau-Cabai

Banyak orang gendut takut makan cabe lantaran bisa menambah nafsu makan. Tapi disamping itu, cabe juga mengandung capsaicin yang berguna untuk mengurangi kadar lemak di tubuh lho. Kandungan ini juga membuat kamu mengurangi makan di kemudian hari. Jadi ini bisa jadi salah satu cara untuk mengempeskan perut bukan?

2. Alpukat

buah-alpukat-segar

Jangan takut makan alpukat karena mengandung lemak. Justru lemak yang terkandung dalam alpukat tergolong lemak yang baik untuk tubuh. Alpukat juga mengandung zat yang mampu mengecilkan lingkar perut dan pinggang. Efek kenyang jg bakalan kamu rasain setelah ngemil beberapa buah alpukat. So, jangan takut makan alpukat lagi ya!

3. Cokelat

tahun-2020-diperkirakan-dunia-akan-kehabisan-cokelat


Cokelat yang kandungan gulanya banyak memang bisa membuat perut tambah melar. Tapi jika kamu memilih cokelat hitam asli, justru kamu bisa memanfaatkannya untuk diet. Cokelat hitam dalam posri sedang yang dimakan rutin setiap hari bisa membantu mengontrol nafsu makan. Lumayan kan buat diet?

4. Telur

8-manfaat-kuning-telur-untuk-kesehatan

Kandungan protein dalam telur bisa membuat perut cepat kenyang. Telur bisa menekan nafsu makan sehingga nggak takut lagi perut cepat maju.

5 Yoghurt

Resep-Membuat-Yoghurt1

Kabar bahwa yoghurt mengandung lactobacilus yang baik untuk pencernaan memang benar. Enzim ini juga berguna untuk mencegah perut bucit lho. Jadi bisa dipastikan jika yoghurt aman untuk kamu yang berperut buncit.

 

Itu dia 5 makanan yang mana dikonsumsi kamu yang punya masalah sama perut buncit. Yang penting jangan tergoda untuk makan berlebihan lagi ya!

Komentar:

Komentar