Kamu Nggak Bakal Percaya 9 Tempat Indah Ini Beneran Ada

Tengok deh ciptaan Sang Kuasa ini!

:

Pernah nonton film The Chronicles of Narnia? Kamu pasti setuju kalau setting tempat dalam film tersebut benar-benar indah. Siapa sih yang nggak takjub dengan keindahannya?

Tapi, sayangnya Narnia itu bukan tenpat yang ada di dunia nyata karena tempat-tempat indah didalamnya yang dihasilkan dari proses animasi rumit.

Meski begitu, jangan kecewa dulu! Soalnya, di dunia nyata pun ada sejumlah tempat indah yang bener-bener keren. Bahkan, kamu tak akan percaya bahwa tempat ini beneran ada.

Dimana saja ya kira-kira? Intip deh penampakannya!

1. Vinicunca, Peru

g1
via shutterstock.com

Gunung yang terletak di wilayah Cusco, Peru ini juga disebut sebagai Gunung Pelangi karena warnanya. Bahkan, Vinicunca sendiri berarti gunung tujuh warna.

2. Mu Cang Chai, Vietnam

g2
via istockphoto.com

Mu Cang Chai memang hanya sebuah areal persawahan biasa. Namun, karena bertingkat penampakannya jadi luar biasa. Warnanya pun berubah seiring berlalunya musim tanam, mulai dari hijau, kuning, hingga coklat muda.

3. Kirkjufell, Islandia

g3
via shutterstock.com

Pernah lihat gunung ini dalam salah satu serial TV? Jika pernah, kamu pasti sudah menonton  serial Game of Thrones. Bukan hanya indah, gunung ini juga begitu megah.


4. The Dolomites, Italia

g6
via shutterstock.com

The Dolomites merupakan salah satu bagian pegunungan Alpen di Italia Utara. Selain batu kapur yang menghiasinya, Danau Braies di bawahnya juga menambah keindahan.

5. Gunung Fuji, Jepang

g9
via shutterstock.com

Gunung Fuji sangat melekat dengan indahnya kebudayaan Jepang. Perpaduan antara warna coklat pegunungan dan puncak bersalju menjadi ciri khas gunung yang satu ini.

6. Reinefjorden, Norwegia

g7
via shutterstock.com

Tempat indah yang satu ini benar-benar tampak seperti lukisan. Padahal sebenarnya Reinefjorden berada di dalam Lingkaran Arktik. Selain sebagai tempat wisata, Reine juga dikenal sebagai desa nelayan.

7. Gunung Cook (Aoraki), Selandia Baru

g8
via shutterstock.com

Gunung Cook merupakan gunung tertinggi di Selandia Baru. Nggak hanya pemandangannya yang indah, gunung ini juga identik dengan Taman Nasional Aoraki yang 40 persennya tertutup gletser.

8. Gunung Fitz Roy, Patagonia

g4
via shutterstock.com

Gunung indah yang terletak di perbatasan Argentina dan Chile ini mendapatkan namanya dari seorang pelaut, Sir Robert FitzRoy. FitzRoy disebut-sebut sebagai pemandu Charles Darwin ke Amerika Selatan.

9. Andes, Bolivia

g5
via shutterstock.com

Pegunungan kontinental terpanjang di dunia ini tentu nggak boleh ketinggalan. Pemandangan yang indah makin dipercantik dengan danau Laguna Colorado.

Uniknya, danau yang memiliki air dangkal dan asin ini menarik satwa asli Andes yaitu spesies flaminggo paling langka di dunia.

Bagaimana? Tempat-tempat di atas lebih indah daripada di film-film, kan? Selain itu, kesembilan tempat ini bisa kamu kunjungi untuk melihat langsung indahnya ciptaan Sang Kuasa.

Jadi, mana nih yang paling indah menurutmu? 

Komentar:

Komentar