Ini 8 Tempat Nongkrong Asik Di Jakarta yang Bikin Jomblo Gak Perlu Salting Datang Sendirian


Jakarta adalah kota terbesar di Indonesia yang selalu sibuk. Jakarta juga merupakan sentrum ekonomi Indonesia. Selain itu Jakarta juga di kenal sebagai kota yang tak pernah tidur. Kota metropolitan ini menyimpan begitu banyak cerita di dalamnya. Mulai dari banjir, macet, kuliner khasnya sampai tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi.

Meskipun kota Jakarta daerahnya semakin padat dengan pemukiman sampai gedung-gedung pencakar langit dan juga cuaca yang kian panas, namun hal ini tidak menyurutkan wisatawan untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata di ibukota Indonesia ini. Terdapat banyak tempat wisata di kota ini yang menarik untuk di eksplorasi. Buat kamu para jomblo, sekarang kamu nggak perlu bingung lagi pas weekend mau jalan-jalan kemana. Berikut adalah sejumlah tempat wisata di Jakarta yang para jomblo bisa jadikan alternatif untuk liburan.

1. Pulau Macan

 

wisata 4

Pulau Macan sangat berbeda dengan pulau-pulau resort lainnya yang ada di Kepulauan Seribu. Pulau Macan Resort Pulau Seribu ini mengusung konsep “Hidup Dengan Alam”. Cottage di pulau ini menyatu dengan laut sehingga terlihat begitu unik dan cantik. Di Pulau Macan kamu juga dapat menikmati sunset maupun sunrise yang sangat indah. Setelah berkunjung ke tempat ini, kamu dijamin lebih fresh dan siap untuk beraktivitas kembali.

2. Pacuan Kuda Pulo Mas

 

wisata 7

Weekend bingung mau jalan-jalan kemana? Tempat yang satu ini bisa jadi alternatif liburan kamu. Kamu bisa mencoba latihan berkuda dan tempatnya nggak perlu jauh-jauh cuma di pacuan kuda Pulo Mas. Tempat wisata ini cocok menjadi pilihan menghabiskan akhir pekan, terutama bagi kamu yang tidak punya banyak waktu luang. Untuk menunggang kuda di tempat ini harganya cukup terjangkau lho. Nggak perlu mahal kan untuk bisa bersenang-senang.

3. Hunting CD dan peralatan musik di Blok M Square 

 

wisata 1

Musik merupakan obat yang ampuh untuk menghilangkan stres. Untuk membangun mood yang baik kamu bisa mendengarkan musik yang kamu sukai di pagi hari. Buat kamu yang suka hunting segala hal tentang musik, kamu bisa mencoba untuk berkunjung ke Blok M Square. Di tempat ini kamu bisa mencari apa aja tentang musik. Nggak cuma musik aja, action figure dan buku-buku lawas juga ada di tempat ini. Asik banget yaa…

4. Hutan Mangrove PIK

 

wisata 5

Berwisata nggak harus jauh-jauh ke luar kota. Di Jakarta kamu juga bisa berwisata ria. Salah satu tempat yang patut kamu kunjungi adalah hutan mangrove. Jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini jangan berkunjung saat siang hari. Area ini tidak di naungi pohon sehingga saat siang hari cuaca begitu panas. Hutan mangrove banyak dijadikan sebagai tempat untuk foto prewedding. Tempat ini juga menyediakan tempat untuk camping juga lho…

4 area berikut juga ramah jomblo!

Komentar:

Komentar