Ingin Rumah Gratis Di Italia? Baca Dulu Artikel Ini


 

Kamu ingin rumah gratis di Italia?

Gangi – kota Sicilia, terselip di bagian tengah negara, membutuhkan pendatang baru untuk menggantikan populasi kotanya yang menghilang. Pemerintah setempat telah memutuskan untuk menawarkan rumah-rumah kosong untuk bisnis yang mengisi area tersebut dengan hotel atau individu yang menginginkan properti bergaya Eropa yang masih butuh direnovasi.

Dalam pernyataan berisi 102 kata –  Gangi dengan populasi lokal  7000 penduduk – secara gamblang menjelaskan syarat kesepakatan. “Mereka yang akan diberikan rumah gratis harus menanggung biaya untuk ganti kepemilikan” begitulah bunyi dari kesepakatan tersebut.

Dengan kata lain, itu menjadi masalah Anda sekarang. Persyaratan formal menyatakan bahwa pemilik baru harus mempresentasikan rencana untuk renovasi dalam jangka satu tahun dan menyelesaikan renovasi tersebut dalam jangka tiga tahun. Perbaikan rumah tidak akan berlangsung cepat. Banyak rumah-rumah di Gangi telah bobrok karena sudah tidak pernah dirawat selama lebih dari satu dekade. Namun tetap saja perhatian dunia internasional datang lebih cepat dibandingkan pemerintah yang akan memberikan rumah.

Beberapa tempat tinggal telah diberikan kepada penduduk Sicilia yang sedang mencari rumah kedua dan orang asing yang ingin menambah koleksi mereka. Tinggal tersisa 200 rumah lagi dan daftar tunggu yang semakin panjang saja.

Keputusan kota Gangi untuk menyerahkan rumahnya datang setelah beberapa dekade, orang-orang mulai meninggalkan Siciliy untuk mewujudkan “mimpi Amerika” mereka dan kemudian “mimpi Amerika latin”, ungkap Marcello Saija, direktur jaringan musium emigrasi di Sicily seperti yang dilansir the New York Times.

Antara tahun 1892 dan 1924, sekitar 1,700 imigran dari Gangi mendarat di pulau Ellis. Di tahun 1930an dan 1940an, New York telah diambil alih oleh Argentina sebagai tujuan terbaik untuk memulai kehidupan baru.

Dengan meningkatnya pemberitaan akan rumah-rumah ini, balai kota jadi memiliki kemewahan untuk menjadi selektif. Jika kamu mencari rumah musim panas, mungkin kamu sedang beruntung.

Lebih lanjut walikota Gangi, Giuseppe Ferrarello mengatakan mereka tidak menginginkan orang-orang dengan uang banyak. Ia juga mengatakan pada Times bahwa ada syarat tambahan bagi calon pemilik rumah yaitu tujuan mereka tidak hanya sebatas mempercantik rumah tetapi sekaligus memajukan Gangi juga.

Kota Gangi bukanlah kota pertama yang menerapkan hal ini. Di Amerika Serikat kota kecil seperti Gary, Indiana, dan kota besar seperti Indianapolis dan Detroit telah menjual rumah-rumah terabaikan secara murah, entah hanya menyerahkan dengan hanya $ 1 atau menawarkan begitu saja.

 

http://www.slate.com/blogs/business_insider/2015/06/23/free_homes_in_italy_sicilian_town_offers_vacant_homes_to_businesses.html

Komentar:

Komentar