Backpacker Masuk: 15 Tempat Ini Wajib Kamu Kunjungi Sebelum Dipenuhi Turis


:

Liburan merupakah hal yang paling digemari oleh semua orang. Liburan dianggap penting karena bisa menghilangkan stress. Saat liburan telah tiba, banyak orang bersiap-siap untuk berlibur ke berbagai tempat menakjubkan bersama dengan keluarga, teman bahkan kekasih. Ada banyak tempat wisata di belahan dunia yang bisa menjadi referensi liburan kamu. Tempat wisata yang indah ini bisa membuat kamu merasa lebih baik terlebih jika kamu sedang merasa sangat lelah dengan pekerjaan dan ingin berlibur sejenak dari rutinitas pekerjaan.

Berikut adalah beberapa tempat wisata terindah yang bisa kamu kunjungi terlebih dulu sebelum dipenuhi sama turis.

1. Air terjun Victoria, Zimbabwe

tempat 9

Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. Air terjun ini terletak di sungai Zambezi. Seluruh air dari sungai Zambezi jatuh ke jurang yang sempit dan dalam yang dihubungkan ke beberapa jalur sempit berbatu. Di tempat ini banyak terdapat binatang serta burung afrika. Selain itu juga ada keragaman ikan.

2. The Salinas Grandes, Argentina

tempat 15

The Salinas Grandes merupakan sebuah gurun garam yang terletak di Cardoba dan provinsi Santiago del Estero di Sierra, Argentina. Bagi perusahaan industri tambang natrium dan kalium tempat ini merupakan sumber daya alam yang sangat penting.

3. Kuil dan Pagoda di Bagan Myanmar

tempat 6


Bagan adalah suatu kota kuno yang terletak di region Mandalay di Myanmar. Bentuk Bagan menyerupai kuil, pagoda dan stupa. Di sini tidak ada candi besar seperti Borobudur dan Prambanan.

4. Jose Ignacio, Uruguay

tempat 1

Sebanyak 300 orang saja yang tinggal di Jose Ignacio. Namun ketika musim dingin tempat ini di penuhi oleh turis. Bahkan superstar seperti Shakira aja pernah berkunjung  ke tempat ini. Di sini kamu bisa menjumpai hotel dan restoran yang nggak kalah mewah dari negara lain.

5. Phu Quoc, Vietnam

tempat 12

Pho Qouc merupakan pulau terbesar di Vietnam. Pulai ini terletak di depan pantai Kamboja. Phu Qouc terkenal sebagai tempat memproduksi mam nuoc atau saus ikan yang difermentasi terbaik di seluruh dunia.

Komentar:

Komentar