Bingung Liburan Ke Mana? Kunjungin Tempat-Tempat Ini Selagi Masih Hidup!


Okay, berbicara mengenai tempat-tempat terbaik untuk liburan mungkin Asia tidak menjadi pilihan utama untuk destinasi liburan. Tetapi percayalah, Asia memiliki keindahan yang menakjubkan. Berikut 20 tempat di Asia yang wajib kamu kunjungi sesekali di sepanjang hidupmu

 

 

1. Tiger’s Nest Temple, Nepal

Tigers Nest

Dikenal sebagai Taktsang, bangunan ini merupakan biara suci yang dibangun di atas tebing berbatu 3,000 kaki di atas lembah Paro. Alkisah sejarah menceritakan 1300 tahun yang lalu, Guru Rinpoche terwujud di atas punggung seekor harimau betina dan berubah dari Bhutanese menjadi Budha di tempat ini. Tempat ini wajib dikunjungi karena lokasinya yang unik dan pemandangan yang akan membuatmu menahan napas. Cerita di balik bangunan ini akan menambah nilai keunikan dan layak dikunjungi.

 

2. Siem Reap, Kamboja

Siem Reap

Siem Reap merupakan ibukota dari provinsi Siem Reap di Kamboja. Salah satu objek wisata paling terkenal dan wajib dikunjungi adalah kuil Angkor Wat. Selain Angkor Wat, Siem Reap memiliki banyak kuil-kuil indah, museum, pasar tua dan Desa Budaya Kamboja. Dengan segudang objek wisata yang ada, kota ini tidak terlihat sesak oleh wisatawan. Kamu bisa tetap membaur menikmati budaya dan adat istiadat penduduk lokal.

 

 

3. Bokeo Nature Reserve, Laos

Bokeo

Berlokasi di provinsi Bokeo di Laos, cagar alam ini dibuat untuk melindungi siamang pipi-hitam. Untuk bisa melihat siamang ini atau menikmati keindahan hutan ini, kamu dapay menggunakan fasilitas Gibbon Experience. Kamu juga bisa bergabung dengan Waterfall Gibbon Experience yang di dalamnya terdapat 3 jam trekking sepanjang Sungai Nam Nga. Dimana lagi kamu bisa mendapatkan pengalaman luar biasa ini. Kamu bisa melihat alam yang indah dan siamang pipi-hitam yang eksotik yang dipercaya sebelumnya telah punah!

 

 

4. Kuala Lumpur, Malaysia

Kuala Lumpur

Inilah ibukota dari negara Malaysia, Kuala Lumpur! Tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi karena disini kamu bisa melakukan banyak hal dan beragam tempat untuk dikunjungi. Dengan desain arsitektur yang membentang mulai dari yang khas bangunan budaya hingga bergaya modern. Objek wisata yang terkenal di sini adalah China Town, Menara Kembar – Petronas, Buta Caves dan Central Market. Kuala Lumpur memiliki beragam objek wisata, setiap orang harus melihat dengan mata kepala sendiri.

 

Udah nggak bingung kan, mau liburan ke mana?  Jangan lupa share ke teman travel-mu, ya!

 

Komentar:

Komentar