5 Hotel Mewah di Masa Depan yang Bikin Kamu Terkesima, Nggak Berdiri di Bumi Tapi di Luar Angkasa!


:

Salah satu mimpi manusia yang (mungkin) suatu saat akan terwujud adalah tinggal di bulan atau di luar angkasa. Impian inilah yang memprakarsai beberapa orang merancang pembangunan hotel mewah di masa depan yang tak lagi berada di dalam bumi, namun di permukaan bulan atau bahkan di luar angkasa.

Meskipun masih berupa konsep, namun hotel-hotel ini digadang sebagai hotel paling mewah sedunia jika suatu saat benar-benar terwujud. Dilansir dari boombastis.com, inilah 5 hotel termegah di masa depan yang membuat semua orang tercengang.

1. The Inflatable Space Hotel

701

Hotel canggih yang ada di luar angkasa ini benar-benar direncanakan dan dibangun di luar angkasa, tepatnya dalam orbit bumi di ketinggian 550 kilometer di atas permukaan bumi. Menurut sang perancang Bigelow Aerospace, pembangunan hotel ini akan selesai akhir tahun ini dan menjadi satu-satunya hotel di dunia yang berada di luar angkasa.

Ruangan hotel dirancang dengan sempurna dan mewah, setiap tamu yang menginap dapat menikmati teknologi-tenknologi masa depan seperti kapal penjelajah bulan. Tentu saja harga menginap yang ditawarkan cukup mahal, yaitu mencapai 1 juta USD per malam. Minat?

2. Aeroscraft

718

Pernah membayangkan menginap di hotel yang bisa terbang? Sepertinya angan-angan ini bakalan terwujud dengan hadirnya hotel Aerocraft rancangan Worldwide Aeros Corporation. Para tamu akan merasakan bagaimana tidur di hotel yang terbang di atas bumi dan mengelilingi dunia. Hotel yang terbuat dari balon udara yang diisi helium ini luasnya mencapai 2 kali lapangan bola sehingga bisa menampung lebih dari 250 penumpang.


Dengan kecepatan 250 km/jam ini tentu saja para tamu bisa puas menikmati setiap momen yang mengesankan di setiap sudut dunia. Pembangunan hotel ini masih dalam tahap rencana dan belum bisa dipastikan kapan akan terealisasikan.

3. The Apeiron Island Hotel Dubai

722

Hotel paling mewah nan megah di dunia saat ini adalah Burj Al Arab. Namun rupanya hotel termewah ini akan disaingi oleh sebuah hotel yang didirikan di Dubai bernama The Apeiron Island. Hotel bintang 7 ini berisi 350 apartemen yang sangat mewah dengan fasilitas pribadi yang mumpuni seperti pantai pribadi, laguna, restoran, kafe, bar dan lain-lain yang kesemuanya bisa dinikmati oleh para tamu secara pribadi. Hmm berapa ya kira-kira tarifnya?

4. The Lunatic Hotel Moon

732

Rancangan hotel paling fantastis saat ini adalah konsep hotel milik Hans-Jurgen Rombaut dari Akademi Rotterdam Arsitektur yang merencanakan akan membangun mega proyek hotel di permukaan bulan. Nggak main-main, hotel ini akan menjadi pertama dan satu-satunya hotel yang dibangun diatas bulan. Rencananya, hotel ini akan dibangun di tahun 2050 dan bisa dinikmati oleh tamu hotel di masa depan. Hotel ini dijamin aman lantaran dinding hotel dilapisi baja super tebal yang akan melindungi para tamu dari radiasi.

5. Hydropolis Dubai

742

Lagi-lagi Dubai membuat sensasi dengen merencanakan pembangunan hotel bawah laut bernama Hydropolis Dubai. Hotel ini dibangun di bawah laut persia sedalam 66 meter dan dijadikan hotel bintang 10. Fasilitas yang ditawarkan sangat beragam sehingga semua tamu akan merasa istimewa saat menginap di hotel ini. Yang jelas, biaya pembangunan hotel ini mencapai USD 300 juta lho!

 

Hmm semoga berkesempatan untuk menginap disana ya!

Komentar:

Komentar