11 Foto Ini Bisa Jadi Pengingat Kalau Pergi Bertualang Itu Penting Buat Kamu

Karena kehidupan itu kita nggak cuma soal rutinitas sehari-hari

Kalau kata Saint Augustine, “Dunia itu ibarat buku, dan mereka yang tak pernah bepergian baru membaca satu halaman.”

Pernah mendengar kutipan di atas? Kutipan itu ada benarnya juga, lho. Dunia ini luas banget; ada banyak keindahan yang bisa kita nikmati dan ada pula berbagai kebudayaan asing yang bisa membuat kita berdecak kagum kala melihatnya.

Nah, sekarang liburan akhir tahun sudah di depan mata, tapi kamu udah punya rencana untuk menghabiskan waktu liburanmu? Atau kamu memang berencana untuk hibernasi selama beberapa hari di rumah? Sayang banget, guys. Rutinitas sehari-hari aja udah bikin mumet.

Nih, foto-foto ini bisa jadi pengingat kalau sesekali berpetualang itu penting untuk diri kita.

1. Kamping di bawah langit

foto outdoor liburan

via izismile.com

Wih, keren kan kalau punya foto outdoor kayak gini terus diposting ke Instagram?

2. Suasana outdoor di rumah kayu

foto outdoor rumah kayu

via izismile.com

Sambil cari inspirasi buat nulis boleh juga ya?

3. Mau yang liburan lebih niat? Jelajahi dinginnya air terjun

foto outdoor di air terjun

via izismile.com

Cocok banget buat bawa si doi ke sini.

4. Liburan dengan memanjat tebing? Siapkan backpack

foto oudoor tebing

via izismile.com

Cocok banget buat kamu yang suka tantangan.

5. Menikmati alam dengan menjadi ‘burung’

paralayang foto outdoor

via izismile.com

Buat yang suka memicu adrenaline busa nih ikutan terjun payung atau paragliding. 

Masih kurang? Okay, kita lanjut di bawah…

6. Pemandangan seperti ini nggak hanya bisa kamu lihat lewat layar

beautiful_outdoor_6
via izismile.com

CAri tempat dengan cuaca sejuk cocok buat api unggun dan minum cokelat hangat.

7. Bayangkan kalau kamu duduk di bangku itu

beautiful_outdoor_7
via izismile.com

Kalau lihat bangku seperti di atas, jadi ingin bicara hal-hal yang mendalam dengan orang yang disayang.

8. Atau jika pemandangan seperti foto di bawah ini terhampar di depan mata kamu

beautiful_outdoor_8
via izismile.com

9. Wiiiihh… kita belum tentu bisa dapet foto kayak gini di kota

beautiful_outdoor_9
via izismile.com

Kamu bisa nikmatin matahari terbit di tempat kayak gini…

10. Mantap banget, kan?

beautiful_outdoor_10
via izismile.com

11. Jadi, apa kamu mau menyia-nyiakan pemandangan indah yang ada di dunia ini?

beautiful_outdoor_11
via izismile.com

Sudah ada inspirasi mau pergi liburan ke mana? Share ya pengalaman kamu.

- Advertisement -
80 Shares

Komentar:

Komentar