Udah Deh Nggak Usah Peduliin Cibiran Orang Lain! Nih Tips Biar Mereka Bungkam!


 

 

 

 

Gadis, Sedih, Menangis, Hujan, Tetesan Hujan, Jendela

Setiap orang pasti pernah dipandang sebelah mata. Semua kelebihan kamu pun tertutup oleh satu kekurangan, yang akhirnya ngebuat orang-orang mencibir kamu. Padahal wajar aja kalau kamu punya kekurangan. Toh manusia itu nggak ada yang sempurna kan? Orang yang mencibir kamu pun pasti punya kekurangan kok. Daripada buang-buang tenaga dan waktu ngejawab cibiran-cibiran mereka. Mending lakuin hal-hal positif ini yuk!

- Advertisement -

Kamu Punya Kelebihan? Kembangkan Yuk!

Hasil gambar untuk menyanyi
via vemale.com

Di balik kekurangan, kamu pasti punya kelebihan lho. Baik itu dalam hal pelajaran, menyanyi, main musik, melukis, menulis, bisnis, dan kelebihan lainnya. Kamu sendiri yang tahu potensimu. Kamu belum tahu kelebihanmu apa? Cobain aja berbagai kegiatan yang ada di sekolah atau kampus! Secara perlahan, kamu pasti bisa nemuin potensimu sendiri. Terus kembangkan deh! Dijamin kekuranganmu bakal tertutupi oleh kelebihanmu tersebut.

Orang-orang Mencibir Kekuranganmu? Perbaiki Yuk!

Gadis Khawatir, Wanita, Menunggu, Duduk, Berpikir

Kekurangan bisa diperbaiki kok guys! Walaupun nggak mudah, secara perlahan kamu pasti bisa memperbaikinya. Pahami dulu kekuranganmu apa, lalu pikirin deh cara memperbaikinya gimana. Teruslah berusaha ngelakuin yang terbaik! Cepat atau lambat, kekurangamu pasti membaik.

Cobain Hobi Baru Yuk!

Gadis, Gitar, Musim Panas

Kamu tertarik sama sesuatu yang belum pernah kamu coba? Seperti les bahasa asing, les main musik, bisnis, atau kegiatan lainnya? Ini saatnya kamu nyibukin diri dengan nyobain berbagai kegiatan-kegiatan yang menjadi passion kamu. Secara otomatis, semangat dan kepedeanmu pasti tumbuh lagi deh. Nggak cuma nambah teman, kemampuan dan pola pikirmu juga bakal berkembang lho.

Nggak Usah Jawab Cibiran Mereka! Buang Waktu, Tahu.

Gadis, Potret, Hitam Dan Putih

Nggak ngerti deh sama orang yang hobinya mencibir terus. Emang mereka nggak punya kerjaan lain apa ya? Ya udah deh, nggak usah diladenin! Buang-buang tenaga dan waktu, guys. Mending gunain tenaga dan waktumu buat hal yang lebih positif yuk! Cibiran mereka lebih baik kita jadiin motivasi, biar kita semakin terpacu buat jadi lebih baik.

Merubah Diri Bisa Jadi Solusi Nih. Asal Jangan Merubah Sisi Positifmu Ya!

Gadis, Mawar, Merah, Karangan Bunga, Bunga, Kecantikan

Kalau mereka terus mencibir kamu, bisa jadi ada yang salah dalam diri kamu. Mungkin kamu harus introspeksi diri guys. Coba renungkan hal salah apa yang ada di dalam diri kamu. Kalau emang bener ada, mending berubah yuk biar jadi lebih baik! Tapi jangan sampe sisi positifmu ikut berubah juga ya!

 

Masalah bakal terus menghiasi hidup kita. Nggak apa-apa. Mending bangkit, senyum kembali, dan lakuin hal-hal positif di atas ya! Semangat guys!

 

Sumber: hipwee.com

- Advertisement -
Shares 72

Komentar:

Komentar