Tips Anti Jomblo! Tips Ngajak Cewek Kencan Ini 90% Sukses


:

Apakah kamu tipe orang yang suka gemetar atau grogi jika berada di dekat cewek jadi sampai sekarang nggak pernah berani mengungkapkan perasaanmu ke cewek? Atau mungkin kamu orang yang terlalu pede ketika mendekati cewek sehingga selalu mendapat penolakan? Tipe manapun kamu, yang jelas itulah alasanmu tetap setia menjomblo sampai detik ini. Sabar yah.

via ivillage.ca

Kalau kamu udah pernah nyobain segala cara untuk membuat cewekmu berkata YA saat kamu ajak kencan, coba baca lagi tips di bawah ini, apakah udah semua kamu terapkan apa baru sebagian. Buat kamu yang belum, daripada menghabiskan waktu bereksperimen mencoba hal-hal yang kamu sendiri tidak tahu efeknya mending langsung kamu baca dan kamu coba. Siapa tahu kamu termasuk golongan 90% orang yang sukses.

Hem, buat kamu yang udah penasaran apa aja tips-tipsnya langsung simak aja ya.

Peraturan Dasar

Posturmu harus terlihat percaya diri

via men-of-quality.com

Rata-rata para pria mendapat penolakan sebelum mereka mengutarakan perasaannya hanya karena penampilanmu yang terkesan tidak percaya diri atau terlihat terlalu percaya diri alias songong. Ingat bro, terlihat percaya diri itu seksi.

Jangan:

  • Menatap ke bawah
  • Melipat tangan/kaki
  • Memerosotkan bahu
  • Terlihat gelisah

Lakukan:


  • Pandangan mata ke depan
  • Angkat dagu, tapi jangan terlalu ke atas.
  • Tegakkan bahu
  • Busungkan dada tapi jangan berlebihan.

Kalau kamu nggak terbiasa dengan hal-hal yang disarankan diatas, coba biasakan diri, selain membantumu membentuk postur tubuh yang baik kamu juga akan terlihat percaya diri, yang tidak berlebihan.

Perhatikan penampilan dan pakaian

via g3styleblog.com

Kamu nggak harus memakai baju yang formal-formal banget ketika pengen ngajak gebetanmu jalan, tapi jangan terlalu santai juga. Masa iya mau ngajak jalan gebetan pake kaos oblong, celana pendek, dan sandal japit? Yang ada dia malah malu jalan sama kamu.

Berpakaianlah yang sesuai dengan kepribadianmu, tapi tetap terlihat berkelas. Carilah referensi gaya berpakaian yang simpel tapi berkelas kalau kamu nggak suka ribet. Siapa bilang simpel nggak bisa terlihat berkelas?

Mengukur Ketertarikan

Jaga kontak mata

via makingdifferent.com

Ketika kamu berada di satu ruangan bersama dengan gebetanmu, pandanglah sesekali ke arahnya. Ingat, jangan terlalu singkat tapi juga jangan terlalu lama, maksimal 5 detik. Lebih dari itu kamu bisa dianggap yang aneh-aneh sama dia. Ketika dia membalas pandanganmu dengan senyuman, itu pertanda awal bahwa dia tertarik denganmu. Tapi jangan kegeeran langsung ngerasa kalau dia mau sama kamu lho ya.

Jangan samakan kebaikan dengan ketertarikan

via theatlantic.com

Nah, hanya karena ada cewek yang tersenyum ketika menatapmu atau berbicara denganmu, belum tentu dia mau menjalin hubungan lebih dari teman denganmu, jadi tahu diri lah ya. Kamu ngerasa ragu gimana sebenarnya perasaan dia ke kamu? Coba ajak dia kencan, kalau misal dia langsung jawab MAU tanpa pikir panjang, bolehlah agak sedikit berharap. Tapi kalau dia terlihat mikir-mikir atau bahkan langsung menolak, guling di rumah masih mau kok kamu peluk. Yang jelas kamu jadi tahu bagaimana perasaannya padamu.

Pendekatan

Jangan berlebihan

via mensxp.com

Jangan terlalu serius mencoba menjadi lucu di hadapannya dan pada akhirnya dia malah tertarik sebagai teman daripada pasangan. Wanita itu tertarik sama cowok yang percaya diri dan nggak berlebihan. Ada batasan antara membuat terkesan atau mencoba membuat terkesan dan wanita tahu itu. Cari tahu batas itu dan bersikaplah sewajarnya.

Jangan takut bertanya

via venuelust.com

Kalau kamu khawatir terlihat terlalu grogi atau nervous, lakukan pendekatan yang secepat mungkin bisa kamu lakukan. Yah misalnya seperti, “Halo! Mungkin ini agak sedikit canggung buatmu, tapi kamu membuatku terpana. Aku sedang buru-buru karena urusan kerjaan/kuliah, jadi bolehkah aku meminta nomormu agar aku bisa menghubungimu lagi?”

Malam Sakral

Lihat kondisi dan pelajari situasi

via aturadandenong.com.au

Apakah gebetanmu mau jalan sama kamu? Well, selamat bro. Tapi perjalananmu justru baru dimulai. Lakukan beberapa tugas sebelum malam sakral kalian. Stalking akun sosial medianya (kalau ada) dan cari tahu hobi, film favorit, atau musik favoritnya. Jadi kamu bisa menggunakan ini sebagai bahan perbincangan dan bisa menentukan waktu dan tempat yang mengejutkan dia (dalam hal positif tentunya).

Apakah kamu mendengar dia bicara atau menunggu giliranmu bicara?

via ohioriverliving.wordpress.com

Jaga tatapan matamu, tatap matanya saat dia berbicara dan jangan berlebihan. Jangan jelalatan memandang hal lain yang dapat membuatnya ingin menamparmu saat itu juga. Kalau kamu bisa menunjukkan padanya lelaki berkelas seperti apa kamu, dia akan lebih tertarik lagi denganmu. Dan jangan lupa satu poin penting! Dengarkan saat dia berbicara, dengarkan secara aktif, tersenyum, mengangguk pada saat yang tepat, dan bersiap menyambut akhir ceritanya dengan pertanyaan-pertanyaan yang menunjukkan ketertarikanmu dengan ceritanya. Ingat, kesan pertama itu penting banget! Jadi jangan kacaukan itu.

Setelah Kencan

Jangan kebanyakan berpikir, langsung aja

via lifehacker.com

Nggak ada waktu terbaik untuk menelpon atau mengirim pesan kepadanya, jadi berhentilah menganalisanya. Kalau dia menyukaimu dia akan memberikan respon kapanpun kamu menghubunginya, atau malah dia yang menghubungimu duluan? Yang jelas jangan terus-terusan menghubungi dia kalau dia nggak memberi respon yang baik. Yang ada dia malah semakin ilfeel dan malah mengacuhkanmu. Nggak enak kan?

Nah, udah dibaca semua kan tips-tips diatas? Kalau udah dibaca, langsung cari gebetan dan praktekkan. Kamu nggak mau kan jadi jomblo terus-terusan?

Sumber : Lifehack

Komentar:

Komentar