7 Kemewahan yang Kamu Dapat Saat Kerja di Hotel, Bikin Iri!


Jurusan perhotelan saat ini sepertinya sudah mulai menampakkan taringnya, terbukti dari banyaknya calon mahasiswa yang mencoba peruntungan di jurusan ini. Pekerjaan yang mapan dengan gaji yang tinggi sudah pasti menjadi tujuan, tapi rupanya ada beberapa hal menarik lain yang akan kamu dapat jika lulus kuliah nanti kamu bekerja di hotel lho.

Pantesan kuliah perhotelan makin laku, ternyata 7 kemewahan ini alasannya!

1. Fasilitas hotel yang memadai dan mewah bisa dinikmati setiap hari

Ketika kamu bekerja di hotel, maka otomatis kamu bisa menikmati mewahnya fasilitas hotel setiap hari. Mulai dari kamar mandi yang wah, air panas, wastafel yang bersih, hingga sabun yang wangi. Apalagi kalau kamu memanfaatkannya dengan mandi di kamar mandi hotel setiap hari. Lumayan penghematan juga kan nggak perlu beli sabun?

2. Sumber pendapatan yang tak hanya dari gaji

Sumber pendapatan kamu saat bekerja disini nggak cuma dari gaji dan uang transport aja, tapi juga dari berbagai tip yang kemungkinan besar kamu dapat dari para pengunjung hotel. Apalagi kalau tip-nya dapet dari para bule yang menginap, dijamin gede tuh!

3. Nggak perlu cuci sendiri baju seragam kerja, semua udah tercover oleh laundry hotel

Bekerja di hotel tentu menuntutmu untuk tampil rapi dengan pakaian seragam. Tapi ternyata kamu nggak perlu cuci baju kerjamu sendiri lho, karena ada fasilitas laundry dari hotel untuk setiap baju karyawan. Jadi berangkat kerja nggak perlu rapi-rapi deh, tinggal dandan di kantor aja!

4. Kelas bahasa asing gratis dengan para bule

Hotel biasanya juga akan memberikan kelas bahasa asing gratis untuk para pegawainya. Maklum, tamu hotel sebagian besar adalah para bule, jadi setiap karyawan wajib memiliki skill yang tinggi dalam berbahasa asing. So, kelas bahasa asing gratis menantimu, guys!

5. Bisa menikmati liburan di saat yang lain kerja

Hal enak lainnya yang diberikan hotel kepadamu adalah libur di hari kerja. Disaat orang lain sibuk kerja kamu malah bisa ambil libur karena hari sibuknya adalah saat weekend.

6. Menginap di hotel dengan harga yang bersahabat

Kalau kamu bekerja di hotel, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menginap di hotel dengan harga yang lebih murah. Tentu saja pihak hotel akan memberikan harga promo khusus untuk karyawannya. Menyenangkan bukan?

7. Dan kesemua itu bisa didapat hanya dengan kuliah 1 tahun saja

Yang lebih menyenangkan, semua fasilitas dan kemewahan tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan menyelesaikan kuliah jurusan perhotelan selama satu tahun lho. Yang penting pengalaman dan skill yang kamu miliki memadai sehingga pihak hotel layak untuk mempekerjakanmu.

 

Duh, jadi mupeng kerja di hotel!

 

sumber: boombastis.com

 

Komentar:

Komentar