Terinspirasi dari Sains, 12 Perhiasan Ini Asli Cantik Banget!

Seperti apa rupa 9 perhiasan itu? Lihat di sini

Perhiasan memang identik dengan salah satu item fashion yang kerap digunakan wanita. Mulai dari kalung, gelang, cincin, hingga anting-anting tak bisa terlepas dari keseharian mereka.

Tapi, makin kesini perhiasan bukan cuma soal fashion, lho. Ilmu pengetahuan yang sangat luas pun mulai masuk dan mempengaruhi tren perhiasan terbaru.

Jika biasanya perhiasan didesain secantik mungkin dengan bentuk bunga, hewan, ataupun bertahtakan berlian, sekarang benda-benda yang hanya dikenal dalam sains pun ikut jadi desainnya.

Nggak percaya? Tengok deh 12 perhiasan cantik nan menawan ini.

1. Kalung Phi

via etsy.com

Suka banget sama matematika dan tetebengeknya? Pake deh kalung unik ini untuk tunjukkan kecintaanmu pada angka.

2. Liontin otak

via etsy.com

Kalo liontin berbentuk otak manusia yang lengkap dengan lipatannya ini, cocok dipakai kemana, ya?

3. Cincin kromosom

via etsy.com

Masih ingat dengan pelajaran IPA SMA? Kalo iya, kamu pasti tahu dong ini tipe kromosom apa.

4. Liontin Bakterifag

via etsy.com

Di buku bilogi, kamu pasti sering ngeliat bentuk 2D-nya kan. Ternyata, begini lho bentuk bakteriofag yang asli. Unik banget, ya?

5. Liontin virus

via etsy.com

Kalo bakteriofag punya bentuk unik mirip robot berkaki, virus juga punya bentuk yang nggak kalah keren dan bikin gayamu makin unik.

6. Saraf manusia

via etsy.com

Perhiasan dengan bentuk saraf manusia ini bisa kamu jadikan liontin untuk kalung cantik ataupun bandul untuk anting-anting nyentrik.

Intip 6 lainnya di halaman selanjutnya, ya!

Komentar:

Komentar