13 Baju Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian. Berani Pakai?

Enaknya dipakai pas kemana?

:

Selama ini dunia fashion memang lekat banget sama sosok yang disebut cewek. Padahal, nggak sedikit desainer yang menciptakan pakaian untuk para lelaki. Mulai dari casual, sporty, sampai formal pun ada. Salah satunya adalah desainer bernama Walter Van Beirendonck.

Dengan ide kreatif dan tangan terampilnya, Walter menciptakan beragam busana khusus cowok. Nggak main-main, busana hasil desainnya ini bisa membuat pemakainya jadi pusat perhatian.

Nggak percaya? Intip deh 13 karyanya di bawah ini.

1. Cewek biasanya suka bunga dan warna pink. Kayaknya, baju ini cocok buat kamu yang lagi PDKT

via sadanduseless.com

2. Tapi kalau si dia suka biru, pakai ini aja deh!

via sadanduseless.com

3. Ada yang kepikiran nggak baju ini cocoknya dipakai kemana?

via sadanduseless.com

4. Pengen pamer hasil nge-gym, pakai baju ini gih!

via sadanduseless.com

5. Buat kamu yang suka kebebasan, pakai ini aja

via sadanduseless.com

6. Model jasnya sih lumayan oke, tapi …

via sadanduseless.com

7. Kayaknya kalau yang ini lebih cocok dipakai pas Halloween…

via sadanduseless.com

8. Ceritanya pengen tetep stylish meski lagi kedinginan

via sadanduseless.com

9. Ada yang berani nggak pakai outfit ini ke kantor?

via sadanduseless.com

10. Kamu bisa bikin sendiri nih di rumah!

via sadanduseless.com

11. Desainnya benar-bener bikin speechless!

via sadanduseless.com

12. Suka warna ijo? Kamu wajib punya outfit kece ini!

via sadanduseless.com

13. Ada yang paham kenapa sarung tangannya gede banget?

via sadanduseless.com

Sekilas, 13 desain baju untuk cowok ini memang terbilang aneh dan nyeleneh. Tapi, kalau kamu ngelihatnya dari sudut pandang seni, baju ini jadi super duper keren! Nggak cuma punya model yang abstrak, ide untuk membuat baju-baju ini beneran masih fresh.

Tapi, kamu berani nggak nih pakai salah satunya? Siapa tahu kamu berniat menarik perhatian si dia.


Komentar:

Komentar