Simple Tapi Tetep Bikin Baper, Gini Nih 5 Cara Sederhana Mesra Di Depan Umum


:

Sangking sayangnya kamu sama pacar, kamu pengen pengen dong, memperlakukan dia dengan spesial. Tapi ingat, jangan sampai orang lain di sekitar kamu malah jadi merasa risih karena kalian bermesraan di waktu dan tempat yang kurang pas. Sebenarnya ada beberapa hal sederhana yang sebenarnya bisa membuat kamu kelihatan tambah mesra dengan si dia.

1. Meraih Ujung Pundak

e09cbe3efea64576bcb460dadc6c468f
via pinterest.com

Tidak, tidak perlu kamu merangkul si dia dengan melingkarkan lengan kamu di pundaknya. Saat kalian sedang berdiri atau duduk bersebelahan, kamu bisa meraih ujung pundak si dia lewat punggungnya, kemudian menaruh telapak tangan kamu disitu. Hal ini akan membuat si dia merasa nyaman meskipun tidak dirangkul atau dipeluk. Selain itu, kalian tidak akan terlihat terlalu mesra tapi lebih keliatan akrab dan penuh kehangatan.

2. Menggenggam Tangan

8258464-3×2-940×627
via abc.net.au

Sebagai sepasang kekasih, kalian tentunya ingin untuk selalu duduk berdekatan. Tapi di satu kesempatan, mungkin kalian terpaksa harus duduk saling berseberangan karena terpisah oleh meja. Jangan khawatir, kamu masih bisa menunjukan perasaan kamu pada si dia dengan cara menggenggam tangannya di atas meja sambil berbincang-bincang. Menaruh telapak tangan kamu di punggung tangannya bakalan membuat kemesraan kalian terlihat elegan dan dewasa.

3. Bergandengan Kelingking

black-and-white-couple-cuddle-holding-hands-Favim.com-3638152
via favim.com

Wajar memang menggandeng si dia ketika kamu sedang jalan-jalan atau sekedar berdiri berdua di suatu tempat. Tapi cobalah untuk mengaitkan jari kelingking kamu di kelingkingnya. Kamu tahu ‘pinky swear’ kan? ‘pinky sewar’ adalah saat dimana dua orang saling mengucapkan janji dan sebagai tanda pengikatnya, mereka saling mengaitkan jari kelingking. Sentuhan saat kelingking kamu bertemu dengan kelingking si dia memang tidak seberapa, tapi maknanya jauh lebih dalam dari itu.

4. Tiba-tiba Bilang ‘I Love You

romantic-conversation-starters
via themodernman.com

Sesekali, mungkin kamu tidak nongkrong berdua saja dengan si dia, tapi bareng dengan teman-teman kalian. Di saat-saat seperti itu alangkah lebih baiknya kamu mementingkan keakraban bersama ketimbang bermesraan berdua, iya kan? Nah, cobalah mengambil moment yang pas untuk mengucapkan ‘i love you’. Misalkan saat kalian tengah dibecandai oleh teman-teman. Setelah tertawa karena gunjingan sobat-sobatmu, ucapkan kata-kata tersebut dengan perlahan atau hanya dengan gerak bibir. Kamu juga bisa melakukannya saat tengah menemani dia ditengah-tengah kesibukannya.

5. Tangan Di Pinggang

3f13c1fca5e75bb93b93c02a2787a081
jason statham dan rosie huntington-whiteley via pinterest.com

Jika dalam situasi tertentu memeluk pinggang si dia terasa agak lebay, coba deh untuk sekedar melingkarkan tangan kamu di pinggannya. Lakukan hal ini ketika kalian ada di acara-acara resmi. Mungkin memang bukan saat yang tepat buat kalian bermesraan. Tapi toh kamu masih bisa memberi semacam ‘kode’ untuk mengungkapkan bahwa kamu ada disitu untuknya.

Tidak selamanya kasih sayang harus diungkapkan lewat bahasa tubuh yang mesra apalagi kalau sampai bikin orang jadi risih melihatnya. Lagipula yang merasakannya adalah kalian berdua, kan? Jadi enggak perlu mengeksposnya dihadapan orang banyak ya.


Komentar:

Komentar