Resep Anti Jomblo, Ini Dia 5 Pembawaan Cowok Yang Disukai Oleh Cewek-cewek


:

Sudah bukan rahasia lagi bahwa penampilan yang ciamik bukanlah satu-satunya jalan bagi seseorang untuk bisa mendapatkan pasangan. Banyak faktor penentu lain yang bisa membuat kita keluar dari masalah kejombloan. Salah satunya adalah pembawaan kita dalam kehidupan sehari-hari. Pembawaan seperti apa sih yang disukai sama cewek-cewek?

1. Berwawasan Luas

Matt Damon via emgn.com
Matt Damon via emgn.com

Kamu tidak perlu pintar seperti Einstein untuk mendapatkan hati cewek. Tapi setidaknya, kamu memiliki wawasan yang luas. Maksudnya adalah kamu tahu banyak hal meskipun tidak mendalam atau belum pernah mengalaminya. Misalkan kamu sedikit tahu tentang budaya orang-orang di luar negeri atau mungkin sejarah bagaimana sebuah brand fashion lahir. Cewek akan senang jika lawan bicaranya nyambung, bisa diajak berbicara tentang apa saja. Dengan menambah wawasan, kamu bisa berbicara tentang apa saja dengan si dia.

2. Kocak

Ashton-Kutcher
Ashton Kutcher via hdwallpapersgrpahic.com

Jangan ragu-ragu untuk menunjukan sisi humoris kamu saat berada dihadapan si dia. Cewek senang dengan cowok yang bisa membuat dia tertawa. Kamu bisa membicarakan peristiwa-peristiwa konyol pernah terjadi pada kamu atau bercanda tentang apa yang ada disekitar kalian. Enggak perlu jaga image. Secara natural, seseorang mencari pasangan yang bisa membuat ia merasa nyaman. Dengan sesekali bercanda, kamu secara tidak langsung menunjukan bahwa kamu memiliki kepribadian yang menyenangkan.

3. Geek

joseph-gordon-levitt-2012–large-msg-135415264225_zps54ba0a66
Joseph Gordon-Levitt via hercampus.com

Cowok dengan kepribadian yang unik bisa menjadi daya tarik tertentu. Oleh karena itu jangan ragu-ragu untuk menunjukan atau bercerita tentang hobi kamu pada si dia. Tidak juga harus pamer atau mengekspos kegemaran kamu tersebut, tapi menunjukan ketertarikan kamu akan hal tertentu bisa menjadi magnet tersendiri buat si dia. Oh ya, cowok yang punya hobi membaca terkadang terlihat lebih ‘seksi’ lho, didepan para cewek.

4. Cool

Harry Shum Jr. via hairstyleceleb.com
Harry Shum Jr. via hairstyleceleb.com

Ingat, bukan berarti sok cool. Yang dimaksud adalah kamu tetap tenang dalam menghadapi situasi saat kamu tengah saat berada didepan si dia. Misalkan kamu bisa menahan diri untuk tidak ngegosip atau curhat berlebihan. Hal lain yang perlu kamu lakukan adalah jangan terlalu show-off tentang kelebihan yang kamu miliki dan enggak perlu sok romantis. Biarkan semuanya berjalan dengan natural saat bersama dengan si dia. Jangan sampai karena kepingin menarik perhatiannya, kamu malah melakukan hal-hal yang tidak perlu atau malah bertindak berlebihan.

5. Memprioritaskan Keluarga

 

David-Beckham-Harper-Beckham-Daddy-Daughter-Photos-06
David Beckham & Harper Beckham via celebuzz.com

Apakah kamu tipe cowok yang lebih memperhatikan keluarga dibanding teman-teman? Jangan heran kalau ada cewek yang kesengsem sama kamu. Di aplikasi Tinder, beberapa cewek menulis terang-terangan di bio mereka: ‘Senang melihat cowok berfoto dengan ibunya’. Bagi para cewek, sayang ibu merupakan cerminan bagaimana seorang cowok sangat menghargai cewek. Selain itu cewek juga senang melihat figur ‘papa muda’, artinya terlepas dari dia seorang bapak atau bukan, cowok yang tengah mengasuh atau menggendong balita tampak lebih menarik. Secara alamiah, cewek mencari sosok seorang ayah dari pasangannya. Artinya, mereka lebih suka cowok yang mementingkan keluarga karena kelak ia bisa menjadi seorang suami yang baik.

Ya, tidak mungkin bagi kamu untuk memiliki semua pembawaan yang disebutkan diatas. Nobody’s perfect. Tapi setidaknya, percayalah akan pembawaan diri kamu sendiri. Jangan berpura-pura hanya karena kamu ingin mendapatkan pasangan. Menunjukan siapa kamu sebenarnya akan memudahkan kamu mendapatkan cewek yang cocok dengan kamu.

4K Shares

Komentar:

Komentar