Problem Bau Badan Emang Menyiksa, Yuk Atasi dengan 5 Pola Ini!


Punya masalah bau badan? Huff rasanya nggak pede banget ya mau ngapa-ngapain. Serba salah gitu. Mau ketemuan sama gebetan minder, cuma mau hangout sama temen se-geng juga males. Takut diejekin. Terus gimana dong solusinya supaya bau-bauan yang menyengat di badan ini bisa ilang dan nggak balik-balik lagi?

1. Gadoin daun kemangi

via manfaatbagus.com
via manfaatbagus.com

Ternyata daun kemangi punya efek dahsyat buat menangkis bau badan lho! Jadi kalau nemu daun kemangi di lalapan, jangan dibuang ya. Langsung aja kamu makan mentah gitu buat ngilangin bau badan. Percaya deh, rajin gadoin daun kemangi bikin badan kamu wangi dan pede.

2. Pake jeruk nipis

via sidomi.com
via sidomi.com

Jeruk nipis juga bisa jadi alternatif tepat buat kamu yang punya problem bau badan. Caranya, cukup peras jeruk nipis dan oleskan pada bagian badan yang menurut kamu bau. Misal di bagian ketiak, lipatan-lipatan kulit atau bahkan sekitar mulut.

3. Sering-sering bikin wedang jahe

via tipsdoktercantik.com
via tipsdoktercantik.com

Cara alami emang yang paling manjur ya guys! Wedang jahe yang selama ini mungkin cuma kamu minum pas lagi masuk angin aja, ternyata juga bisa jadi obat ampuh buat ngilangin bau badan. Cukup seduh wedang jahe sehari sekali, kamu bisa dapet efek luar biasa buat performa kamu.

4. Sementara jangan makan daging dulu

via vemale.com
via vemale.com

Meski kamu seneng banget sama daging, mending dihindari dulu deh sementara sampe problem bau badan kamu ilang. Soalnya, daging bisa jadi pencetus bau badan akut di tubuh kamu lho! Waduh.

5. Mandi dan ganti bau jangan lupa

via sooperboy.com
via sooperboy.com

Jangan-jangan problem bau badan kamu terjadi gara-gara males mandi? Wah kalau yang ini angkat tangan deh! Kamu emamg mesti dan wajib banget mandi minimal 2 kali sehari buat bikin badan wangi. Plus jangan lupa juga sering-sering ganti baju. Kalau 2 hal ini jarang kamu lakuin, ya wajar aja kalau bau badan kamu nggak ilang-ilang.

Gimana guys, kira-kira ada cara lain nggak buat ngilangin bau badan?

Komentar:

Komentar