Kreatif! Usia Tua Tak Menghalangi Nenek Ini Menghias Seluruh Rumah dengan Lukisan Tangan

Luar biasa banget semangat nenek yang satu ini!

Saat ini, sudah banyak warna-warni cat tembok yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan rumah. Aneka warna paint roll dengan bentuk beraneka ragam pun siap memperindah polesan cat tembok. Bukan cuma cat tembok dan paint roll, kita juga bisa mempercantik tembok rumah dengan wallpaper beraneka gambar yang bisa dipilih sesuai selera. Cara penggunaannya pun gampang, tinggal ditempel.

Namun, alih-alih menggunakan roll dengan bentuk yang cantik atau wallpaper bergambar unik; seorang wanita berusia 90 tahun asal Louka, Republik Ceko, malah menggunakan keterampilan tangannya untuk memainkan cat.

Menggunakan sebuah kuas kecil, Anežka Kašpárková alias Agnes menghias sudut-sudut rumah dengan motif floral yang amat cantik. Sebenarnya, motif floral ini merupakan seni tradisional Moravian yang populer di negaranya.

Menggunakan kemampuan yang dimiliki, Agnes pun menghias sejumlah tembok floral cantik berwarna biru karyanya. Kini, kampung halamannya tampil makin indah dan mengesankan berkat kelihaiannya dalam melukis menggunakan cat tembok. Mulai dari pintu hingga jendela memiliki frame yang amat cantik.

Yuk, intip hasil karya Agnes!

1. Bagi Agnes tembok adalah tempatnya berkarya

via boredpanda.com

2. Kuas berukuran kecil membuatnya bisa melukis secara mendetail

via boredpanda.com

3. Untuk mencapai bagian yang tinggi, tentu butuh penopang tambahan juga

via boredpanda.com

4. Kalo tempatnya rendah, ya harus sambil selonjoran begini

via boredpanda.com

5. Ini, lho.. hasil karyanya yang luar biasa

via boredpanda.com

6. Memang ya, usaha nggak pernah mengkhianati hasil

via boredpanda.com

Meskipun sudah nggak muda lagi, Agnes tetap semangat dan nggak berhenti berkarya. Bahkan, berkat kegigihannya, kini ia dikenal dunia.

Kalau Agnes yang sudah renta bisa melakukannya, kamu yang masih muda tentu sangat bisa!

Komentar:

Komentar