Cewek Ini Tanggung Biaya Hidup Kekasihnya Selama 8 Tahun, Balasan si Cowok Ketika Sukses Bikin Terharu!


:

Apa yang akan kamu lakukan jika kekasihmu tak punya uang dan tak punya pekerjaan? Satu-satunya yang dia miliki sebagai pria hanya cintanya untukmu. Kebanyakan wanita tentu akan memilih untuk meninggalkan pria dengan kondisi itu. Seperti kata orang, cinta tak membuat kenyang.

Namun, tak begitu yang dilakukan Dee Devlin. Bukannya meninggalkan sang kekasih yang tak punya apa-apa, dia malah memilih untuk membiayai seluruh kebutuhan hidup pria yang dicintainya itu. Tak sedikit orang yang mengolok-ngolok dan mengatainya bodoh. Pasalnya, Dee harus bekerja keras hanya untuk menghidupi pacarnya yang pengangguran.

Pacar Dee, Conor Mcgregor, sama sekali tak punya apa-apa kala itu. Hanya cinta  pada Dee dan mimpi untuk menjadi juara beladiri campuran yang dimilikinya. Demi mewujudkan mimpi pacarnya, Dee setiap hari bekerja sangat keras. Dia bahkan, rela tak punya hari libur demi memberikan makanan bernutrisi untuk Conor.

Tak cukup sampai disitu, Dee juga membayar seluruh kelas pelatihan Conor yang biayanya tentu tak murah. Beban hidup yang sangat berat, membuat Dee tak pernah memiliki cukup uang untuk sekedar libur kerja.

Cercaan dan hinaan selalu datang padanya. Namun, Dee tak pernah mendengarnya. Ia hanya percaya suatu saat Conor akan berhasil meraih mimpinya.

via dailystar.co.uk

Entah sudah berapa kekalahan yang harus diterima Conor. Meski begitu, Dee sama sekali tak pernah meninggalkannya. Ia selalu menjadi penyemangat dan memotivasi Conor di setiap pertandingan.

“Conor, tak apa. Kamu pasti bisa,” ucap Dee dengan yakin setiap kali Conor kalah dalam pertandingan.


Siapa sangka, sedikit demi sedikit Conor mulai memenangkan pertandingan. Satu demi satu juara dunia juga dikalahkannya. Namanya pun mulai disegani di dunia bela diri campuran.

Hidupnya pun berubah, Conor mulai mendapatkan apa yang disebut dengan kesuksesan. Meski begitu, ia tak pernah sekalipun mengecewakan sang kekasih.

via inquisitr.com

Setiap kemenangan yang ia raih, selalu dirayakan bersama Dee. Hingga kini, Dee terus menemani Conor dalam tiap pertandingan dan memeluknya erat tiap pertandingan usai. Dari tiap kemenangan, Conor selalu mendapatkan uang. Dari situ, ia mulai membeli rumah, mobil, dan segala hal yang ia inginkan.

Satu hal manis yang selalu dilakukannya adalah membawa Dee berbelanja setelah pertandingan usai. Demi impian Conor, Dee tak pernah merasakan hal ini selama 8 tahun.

Dengan cinta yang dijanjikannya pada Dee, Conor selalu memberikan kejutan romantis untuk sang kekasih. Membawa Dee ke tempat yang mewah, mengajaknya menaiki jet pribadi, hingga diam-diam membelikan hadiah.

8 tahun yang lalu, semua hal itu hanya bisa mereka lihat di televisi. Namun, cinta telah merubah segalanya. Tanpa Dee, Conor mungkin tak bisa menjadi seorang bintang tinju kelas dunia.

via rasset.ie

Tanpa 8 tahun yang sulit, tak akan ada kisah romantis dibalik kesuksesan Conor. Kini, banyak yang iri pada Dee, termasuk mereka yang pernah menghinanya.

Kisah romantis ini mengajarkan bahwa kekuatan cinta mampu merubah segalanya. Cinta memang tak membuatmu kenyang, namun cinta membuatmu tahu apa yang harus diperjuangkan!

Komentar:

Komentar