Berniat Jual Diri Demi iPhone 8, Gadis Ini Alami Peristiwa Mencengangkan

Jangan sampai hal seperti ini terjadi di sekitarmu!

Seberapa mahal sebuah iPhone 8? Semua orang tentu bisa menyebutkan harganya dalam nominal rupiah.

Tapi, bagaimana jika pertanyaan diubah menjadi seberapa mahal sebuah keperawanan? Tentu tak banyak orang yang bisa menyebutkan harganya. Bahkan, hanya bisa diam tanpa menjawabnya.

Namun, seorang gadis bernama Xiao Chen nekat menjual keperawanannya demi sebuah iPhone 8 yang diidamkan. Saat ini, iPhone 8 merupakan gadget yang sedang nge-trend karena dianggap mewah dan dapat meningkatkan status sosial seseorang. Gadis 17 tahun ini juga ingin memilikinya seperti teman-temannya. Namun, ia tak ingin membebani orang tua karena harga iPhone 8 yang mahal. Xiao Chen pun mencoba cara sendiri untuk mendapatkan benda impiannya tersebut.

Akhirnya, gadis asal Tiongkok ini menawarkan dirinya di sebuah forum online. Dari “pekerjaan” tersebut, Xiao Chen akan mendapatkan 20 ribu yuan atau sekitar 40 juta rupiah. Uang sebanyak itu tentu sangat cukup, bahkan lebih untuk membeli iPhone 8.

Ternyata, seseorang yang siap “membeli” keperawanan Xiao Chen adalah vlogger bernama Nana Henying. Namun, maksud Nana di sini sebenarnya adalah untuk memberikan pelajaran tentang arti keperawanan dan uang.

Awalnya, Nana dan Xiao Chen bertemu di sebuah cafe untuk membicarakan perjanjian mereka. Seluruh kejadian ini juga direkam diam-diam oleh Nana.

Nana mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang “penyalur” yang akan mengenalkan Xiao Chen pada pria yang mampu membayar mahal. Xiao Chen pun setuju, mendapatkan uang muka, serta diberitahu waktu dan tempat untuk melakukan pekerjaannya.

Ketika hari-H, Xiao Chen datang ke kamar hotel. Xiao Chen tidak tahu bahwa kamar ini telah dipasangi kamera tanpa sepengetahuan Xiao Chen. Seorang pria kemudian datang dan memberinya kotak iPhone 8. Xiao Chen langsung merebahkan dirinya di ranjang. Namun, tiba-tiba tiga orang pria lain datang.

Mereka tampak mengerikan dan salah satunya memegang kamera. Xiao Chen pun panik, dia merasa hal buruk akan terjadi padanya. Tangan dan kakinya juga dipegang erat. Ia berusaha menyelamatkan diri dan berteriak. Ketika semua itu terjadi, tiba-tiba Nana masuk dan menghentikan jebakan itu.

Para pria kemudian keluar dari kamar hotel, sementara Nana mengajak Xiao Chen berbicara.

Kau takut sekarang? Sudah terlambat! Lihat, apakah kau menjual sesuatu yang sama berharganya dengan telepon genggam?” tegas Nana pada Xiao Chen.

Video yang dibuat Nana ini kemudian menjadi viral, netizen sangat setuju atas apa yang dilakukan Nana. Sebuah iPhone 8 yang berharga puluhan juta tentu saja tidak sebanding dengan keperawanan dan keselamatan nyawa.

Lewat video singkat ini, Nana ingin menyampaikan pada dunia bahwa peristiwa seperti ini banyak terjadi di kalangan remaja. Dia juga ingin memberikan pelajaran berharga tentang uang dan keselamatan.

Meski video ini diambil di Tiongkok, bukan berarti tak terjadi di Indonesia. Yuk, share artikel ini agar orang lain menyadari bahaya yang mengintai di luar sana!

Komentar:

Komentar