Dengan Menjajal Trik Ini, Kamu Nggak Akan Gagal Lagi Dapetin Boneka di Arena Games!

Serung nggak sih kamu merasa penasaran pingin dapetin boneka lucu yang sering ada di arena games semacam Timezone atau G-Fun? Sayangnya, biasanya boneka-boneka tersebut sulit banget buat didapetin. Udah sampai habis koin banyak, tetep aja gak ada satupun boneka yang nyantol. Sampe-sampe kamu berpikir dikadalin sama tuh mesin.

Tapi tenang, mesin pengambil boneka atau doll grabbing itu gak nipu kok. Kita beneran bisa dapetin boneka yang ada disana sebanyak mungkin asal tahu triknya. Caranya gampang, kamu tinggal menghitung aja berapa banyak orang yang berhasil mengambil boneka dari orang terakhir yang yang berhasil mengambil boneka. Ternyata, mesin itu bekerja dengan sistem penghitungan interval.

Masih bingung? Tonton video berikut ini.

sumber: brilio.net

Riza Dian:
Leave a Comment