Saat Hemat dan Kreatif Bersatu, 10 Ide Nyentrik Benerin Barang Ini Kocak Abis Deh!

Ada yang berani coba?

:

Apa yang kamu lakukan jika barang di rumahmu rusak? Membawanya ke tempat servis atau mencoba membetulkannya sendiri? Cara pertama memang cukup menghabiskan biaya, tapi barangmu bisa dibilang 90% bakal berfungsi seperti sedia kala.

Beda ceritanya kalau kamu nekat benerin barang sendiri.

Memang sih jatuhnya lebih murah karena kamu nggak perlu mengeluarkan uang untuk bayar biaya ahli, tapi kamu harus tanggung sendiri risiko perbaikannya. Seperti 10 orang dengan ide nyentrik ini nih yang super kreatif dan hemat dalam benerin barangnya.

1. Solusi spion hilang atau hancur

ide nyentrik benerin spion

via wroops.com

Beli aja kaca rias kecil lalu tempel deh seperti gambar di atas. Tapi harap diperhatikan ya, kaca jenis ini bukan kaca cembung biasa untuk spion mobil. Jadi, kalau bisa sih ide nyentrik ini jangan ditiru.

2. Biar sensasi main game lebih berasa

ide nyetrik main game


via wroops.com

Serasa lagi bermain di game center nih!

3. Ide nyentrik modifikasi sepeda

ide nyentrik gonjengan sepeda

via wroops.com

Dan tentunya nyaman sih. Eits, pastikan tali ikatannya kencang tuh, bahaya kan kalau lagi asyik naik sepeda talinya copot.

4. Solusi pengganti kabel karburator

ide nyentrik karburator

via wroops.com

Murah banget sih ini, cuma bermodalkan kardus keripik kentang doang. Hmm, tapi awet berapa lama ya?

5. Kehilangan satu ban mobil?

ide nyentrik mobil ilang

via wroops.com

Manfaatkan saja troli yang ada. Lumayan, sambil nabung buat beli ban baru.

6. Sepeda keranjang model baru

ide nyentrik sepeda

via wroops.com

Dijamin, kamu nggak akan menemukan sepeda model ini dijual bebas di pasaran. Kuy dibikin, biar belanja makin mudah deh.

7. Malas beli wiper mobil yang rusak?

ide nyentrik wiper

via wroops.com

Gunakan saja sapu sebagai alternatifnya. Hmm, kalau buat ngilangin salju di kaca mobil sih masih bisa, tapi kalau pas hujan sepertinya nggak terlalu berguna deh.

8. Ketika gaya modern dan klasik bertemu

ide nyetrik benerin mobilvia wroops.com

Saat bagian belakang mobilmu hancur ditabrak dan kamu belum sanggup bayar biaya perbaikan mobil, gunakanlah ide nyetrik seperti di atas. Mobilmu bisa jadi pusat perhatian deh, dijamin.

9. Tidak sanggup beli mobil utuh?

ide nyetrik mobil sepotong

via wroops.com

Jadinya kamu beli mobil ‘setengahnya’ aja. Terus tinggal pasang traktor deh di depannya. Ide nyentrik yang jenius!

10. Paling nyetrik! Inovasi gabungan mobil

ide nyetrik inovasi mobil

via wroops.com

Nah, masalahnya adalah apakah ide paling nyentrik ini bisa digunakan? Hmm, jadi penasaran mobilnya bisa jalan nggak ya?

Pernah melakukan ide nyentrik untuk benerin barang? Share ya

Komentar:

Komentar