Mau Belajar Jadi Content Creator yang Kreatif? Ini Saatnya Kamu Gabung dengan Loop Squad!

Kapan lagi kalau bukan sekarang!?

:

Di era digital seperti sekarang, sudah semakin banyak orang berani unjuk gigi lewat karya-karya yang disebar di internet. Terutama belakangan ini, semakin banyak orang yang menjajal profesi yang sedang naik daun di dunia digital, yakni content creator atau pembuat konten.

Content creator sendiri merupakan profesi yang mengharuskan pelakunya berkutat di ruang lingkup kerja seputar pembuatan materi atau konten digital (artikel, video, audio). Setelah itu, mereka akan menggunakan berbagai macam platform digital sebagai media penyebaran konten.

via pexels.com

Kedengarannya asyik dan gampang ya?

Jangan salah, tugas seorang content creator itu nggak gampang lho. Seorang content creator harus tetap up-to-date sama topik dan tren yang lagi marak diperbincangkan warganet. Mereka juga harus bisa membuat konten yang relevan dengan target audiens. Dan yang paling penting, content creator harus selalu berpikiran kreatif dan terbuka.

Dan kreativitas itu bukan sesuatu yang datang begitu aja kayak wahyu. Sebagai content creator, kamu harus terus mengasah dan meningkatkan kreativitas biar nggak tumpul.

Untuk itulah, Selipan punya solusi buat kamu yang mau jadi content creator yang kreatif. Solusinya? Jeng, jeng, jeng, duk tak duk tak duk tak duk tak… Kamu bisa coba bergabung dengan Loop Squad!


Apa itu Loop Squad?

Loop Squad adalah komunitas milik Loop (Telkomsel) yang berperan sebagai wadah para anak muda kreatif untuk belajar dan berbagi ilmu seputar dunia content creator. Ada beberapa keuntungan kalau kamu bergabung di Loop Squad, di antaranya:

Learning

Untuk menjadi seorang content creator yang handal, kamu harus memahami seluk beluk seputar konten yang kamu akan buat dengan baik, sekaligus menetapkan target tempat konten kamu akan disiarkan. Di Loop Squad, kamu bakal mendapatkan informasi, trik, dan tips lengkap untuk membuat konten biar makin menarik dan sukses mendapatkan respons positif dari warganet.

Yang bikin menarik dari program Loop Squad ini adalah kamu bisa belajar langsung dari content creator profesional di beberapa sesinya! Nih beberapa Loop Squad Ambassador yang bisa kamu jadikan teman belajar nanti.

Asyik nggak tuh, bisa curi-curi ilmu yang bermanfaat dari yang sudah lebih jago!?

Community

via pexels.com

Sebagai sebuah komunitas, Loop Squad juga berperan sebagai forum buat orang-orang dengan hasrat yang sama untuk saling bertemu. Lewat komunitas ini, kamu bakal diberikan keleluasaan untuk menjalin jaringan pertemanan baru. Koneksi pertemanan tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk memperkaya pengetahuan maupun informasi seputar dunia digital yang akan sangat membantu proses kreatif dari content creator.

Collaboration

via pexels.com

Sekilas info aja nih, ada banyak teman-teman dengan keahlian spesifik yang udah bergabung terlebih dulu di Loop Squad. Jadi saat kamu bergabung di Loop Squad, kamu bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berkolaborasi dengan teman-teman lainnya. Ditambah lagi, pengetahuan kamu pun bakal makin luas.

Reward

Selain mendapat ilmu baru seputar dunia content creator, di Loop Squad kamu juga bisa ikutan tantangan-tantangan seru dengan hadiah menarik jika kamu menang. Mau tahu hadiahnya apa? Hahaha, makanya gabung sama Loop Squad dan ikut tantangannya.

Tertarik buat gabung Loop Squad? Langsung deh kamu klik link ini dan pantengin terus Instagram-nya.

Komentar:

Komentar