Kreatif Banget! Ternyata Begini Caranya Biar Rumah Makin Nyaman!


:

Rumahku adalah istanaku. Kita sering mendengar ungkapan tersebut, yang artinya adalah nggak ada tempat yang paling nyaman selain rumah. Dalam ungkapan tersebut terkesan bahwa bentuk fisik rumah nggak begitu penting. Rumah besar atau kecil, mewah atau sederhana, berdinding kayu atau tembok, mempunyai pekarangan atau berhimpitan, semuanya nggak bakal bisa mencemari kata istana yang identik dengan kesan indah dan sempurna.

Rumah tak ubahnya album foto atau catatan harian yang menyimpan banyak kenangan atas berbagai peristiwa yang terjadi di dalamnya. Karena rumah begitu berharga melebihi berbagai barang mewah, that’s why nggak sedikit orang yang berlomba-lomba untuk mendesain rumahnya dengan berbagai furniture unik agar nyaman ditempati. Kamu mau tau furniture apa aja? Yuk, kita intip!

 

1. Lengkapi Sudut Rumahmu Dengan Bag Chair Unik

 

sub-buzz-4280-1481834265-3.jpg (625×417)
via buzzfeed.com

Walaupun terdengar sederhana, tapi hal ini nggak kalah penting. Bag chair dengan warna casual bisa menjadi pilihan untuk melengkapi beberapa sudut rumah. Ditempat ini, kamu bisa relax ataupun bercanda bareng anggota keluarga lainnya.

 

2. Twinkly Light Supaya Suasana Rumah Makin Hangat

 


sub-buzz-31879-1482864560-1.jpg (500×488)
via buzzfeed.com

Benda yang satu ini nggak hanya berguna saat liburan, tapi juga bisa digunakan sebagai bahan dekor rumah. Dengan twinkly light yang memberikan kesan elegan, suasana rumah bisa menjadi lebih hangat.

 

3. Bantal Juga Bisa Jadi Pelengkap Keakraban Keluarga

 

sub-buzz-17912-1482854981-1.jpg (372×465)
via buzzfeed.com

Ngumpul bareng keluarga rasanya nggak lengkap kalau nggak ada tempat bersandar yang nyaman. Bantal dengan kesan minimalist ini bisa jadi salah satu solusinya. Curhat sama orang tua sembari meluk bantal ini rasanya pasti nyaman.

 

4. Lukisan! Ini Nggak Boleh Ketinggalan!

 

sub-buzz-4963-1482867211-3.jpg (625×625)
via buzzfeed.com

Barang yang satu ini bisa ditemui hampir di setiap rumah. Tapi, coba deh ganti lukisan lama dirumahmu dengan lukisan gaya terbaru. Lukisan Dumbledore ala-ala Harry Potter, misalnya. Selain unik, ini juga menunjukkan bahwa kelurgamu nggak ketinggalan jaman.

Lanjut ke halaman berikutnya, yuk!

Komentar:

Komentar