Jadi Dewasa Itu Perlu! Ini Nih Trik Biar Kamu Keliatan Lebih Dewasa!


:

Setiap individu yang terlahir ke muka bumi pasti bakal mengalami proses pertumbuhan dan perkembangan. Dari bayi jadi anak-anak, lalu jadi remaja, semakin berkembang menjadi dewasa dan lama-kelamaan akan menua.

Dari semua tahapan tersebut, masa dewasalah yang akan paling lama dijalani oleh setiap manusia. Dimasa awal-awal menuju dewasa, nggak sedikit orang-orang yang masih belum menunjukkan sikap kedewasaannya walaupun umurnya udah terbilang uzur. Mulai dari yang masih kekanak-kanakan, terlalu boros,  kurang percaya diri, terlalu hedon, nggak punya tujuan hidup dan sifat-sifat lainnya yang seharusnya nggak boleh lagi ada dalam diri orang dewasa.

Hah?  Kamu salah satunya? Tenang aja, yuk ikuti 7 tips biar jadi lebih dewasa ini. Mumpung masih awal tahun, nih!

 

1.  Download Aplikasi Yang Satu Ini, Biar Lebih Hemat!

 

grid-cell-21048-1482421145-4.jpg (309×463)
via buzzfeed.com

Seseorang yang bersikap dewasa nggak pernah luput dari sifat ekonomisnya. Orang dewasa selalu menerapkan sikap disiplin dalam mengelola pemasukan dan pengeluarannya. Kalau kamu mau dianggap sebagai orang dewasa, kayaknya kamu perlu deh ngedownload aplikasi yang satu ini biar bisa membantu kamu untuk mengelola keuangan. Aplikasi Digit ini tersedia untuk para penggona iOs dan Android.

 


2. Buat Catatan Khusus Untuk Jadi Yang Terbaik

grid-cell-16946-1482418111-9.jpg (412×307)
via buzzfeed.com

Dewasa juga berarti kamu tengah berada dalam proses untuk menjadi versi terbaik dari dirimu. Untuk mewujudkan hal tersebut, kamu bisa membuat sebuah buku catatan untuk memotivasi dan mengevaluasi dirimu sendiri.

 

3. Semua Sepatu Dan Bajumu Harus Selalu Terlihat Bersih

 

sub-buzz-21024-1482251583-5.png (417×489)
via buzzfeed.com

Baju yang kucel, kotor dan nggak rapi adalah ciri khas anak-anak abg yang baru puber. Kalau orang dewasa? Ya pastinya harus punya penampilan menarik dengan busana yang bersih. Salah satu contohnya bisa dengan mulai belajar memadupadankan busana, menggunakan parfum, menggunakan sisir dan mungkin ditambahi sedikit gel atau pomade.

Lanjut ke halaman selanjutnya.

Komentar:

Komentar