Hebat! Dengan 5 Cara Ini Gadget Kamu Akan Tampak Seperti Baru


Menggunakan gadget sudah menjadi hal yang paling sering kita lakukan setiap hari. Hal ini yang menyebabkan gadget kita menjadi cepat kotor, meskipun kita pasti nggak akan pernah sadar akan hal ini, mulai dari kotor karena debu sampai goresan yang nggak sengaja kita lakukan. Karena hal ini malah memilih untuk membeli baru daripada membersihkannya kembali. Hal ini seharusnya nggak terjadi kalau kita tau cara membersihkan gadget yang benar.

Berikut ini 5 cara agar gadget kamu bisa kembali seperti baru lagi:

1. Membersihkan keyboard laptop dengan selotip

via brightside.com

Caranya kalian tinggal tempelin selotip ke sela-sela keyboard, setelah itu tarik selotip agar debu yang berada di keyboard bisa menempel ke selotip tersebut. Hasilnya keyboard kalian akan tampak seperti baru, tanpa perlu beli lagi tentunya.

2. Membersihkan earphone dengan penghapus

via cgtrader.com

Meskipun penghapus digunakan untuk menghapus tulisan, ternyata bisa digunakan untuk membersihkan tali earphone, lho. Caranya kalian tinggal gosokin penghapus ke tali earphone kalian yang kotor. Cara ini bisa membuat tali earphone kalian tampak seperti baru lagi tanpa harus membeli earphone yang baru.

3. Menghilangkan goresan di layar dengan baking soda

via siftingthroughlife.com

Kemampuan baking soda ternyata nggak hanya buat kue, lho. Tapi bisa juga buat nyembuhin layar smartphone kalian yang terkena goresan. Caranya kalian tinggal tambahkan air dan aduk hingga menjadi pasta. Setelah itu tinggal kalian oleskan ke layar smartphone yang terkena goresan. Tada! Goresan hilang, deh.

4. Membersihkan case dengan minyak kayu putih

 via picclick.ca

Mau smartphone kamu kelihatan baru lagi tanpa ganti cover? Caranya kalian tinggal bersihkan case smartphone  dengan mengoleskan minyak kayu putih, cara ini bisa mebuat layar smartphone kamu kembali seperti baru, lho.

5. Mengembalikan layar smartphone dengan menggunakan pasta gigi

via brightside.com

Cara ini merupakan cara kedua agar layar smartphone kalian bisa kembali lagi seperti baru. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi ke bagian layar yang tergores. Dengan cara ini, layar kalian bisa kembali lagi seperti semula.

Itulah cara-cara yang bisa membuat gadget kalian kembali seperti semula. Jadi kalau gadget kalian cuma kotor nggak perlu beli yang baru yah, kalian hanya tinggal membersihkan dengan cara-cara di atas.

- Advertisement -
20 Shares

Komentar:

Komentar