Hal-Hal Kecil Ini Bisa Bikin Asmaramu Semakin Menggelora, Coba Kamu Buktikan Sendiri


:

Setelah menjalin hubungan sekian lama, terkadang pasangan yang tengah menjalin hubungan asmara lupa akan kemesraan yang dulu pernah mereka lakukan satu sama lain. Enggak ada lagi yang namanya rayuan-rayuan gombal, puisi cinta, atau obrolan mesra. Ada orang yang berpikir bahwa masa untuk hal-hal tersebut ‘sudah lewat’, karena toh sekarang tinggal menjaga komunikasi dan kesetiaan. Yang penting: ‘kamu ada untuk aku’ dan sebaliknya.

Tapi jangan salah, kadang tanpa hal-hal bersifat mesra seperti itu hubungan asmaramu bisa jadi hambar nantinya. Malas bermesraan dengan cara yang lebay? Berikut adalah hal-hal kecil yang bisa bikin asmaramu makin menggelora.

1. Bilang ‘I love You’

couple-on-a-date1
via newlovetimes.com

Kata-kata ini terkadang lupa untuk diucapkan oleh mereka yang telah menjalin hubungan untuk waktu yang lama. Mungkin saja mereka masih mengucapkannya, tapi hanya di momen-momen tertentu saja. Cobalah untuk mengucapkan ‘i love you’ lewat pesan pendek di momen yang tidak terduga seperti saat ia tengah disibukan dengan kegiatannya. Bisa didahului dengan pesan-pesan tertentu atau bilang saja kamu memang sedang ingin mengucapkannya.

2. ‘I Miss You’

I-just-miss-you-saying
via quotespics.net

Pasangan LDR mungkin paling sering mengucapkan kata-kata ini karena asmara mereka terpisah oleh jarak. Tapi, bukan berarti mereka yang berpacaran satu kota tidak bisa mengucapkannya. Kamu bisa mengucapkan kata-kata ini sesaat setelah mengantarnya untuk beraktivitas dengan cara: ‘miss you already’ atau justru kamu bisa menyempatkan diri mengirim pesan pendek berisi ucapan ini saat tengah asyik hangout bareng teman-teman.

3. Memberi Hadiah


gifts
via datelicious.com

Hari-hari istimewa seperti ulang tahun dan Valentine’s Day biasanya dimanfaatkan orang-orang untuk memberikan hadiah buat pasangannya. Atau saat kamu traveling, mungkin kamu ingin pulang dengan membawakan si dia oleh-oleh. Tapi, cobalah untuk memberikannya sebuah surprise gift. Tidak perlu hadiah yang mahal atau istimewa, cukup barang-barang yang menurut kamu ‘lucu’ untuk diberikan kepadanya atau bisa juga makanan seperti kue cokelat, atau bisa juga makanan favoritnya.

4. Berpelukan

what-are-the-top-lies-men-tell-women-1998573158-sep-20-2012-1-600×400
via claytransformation.info

Sekali lagi, ini adalah hal yang mungkin hanya dilakukan di momen-momen tertentu saja. Salah satu alasan kamu tidak mau berpelukan dengan si dia mungkin karena malu, apalagi jika harus melakukannya di depan umum. Tapi, jika ada saat yang tepat untuk melakukannya, lakukanlah. Berpelukan selama 20 detik akan melepas ‘hormon cinta’ dan bisa saling menularkan aura positif, sehingga kamu dan pasangan dapat merasa saling menyayangi.

5. Public Display Affection

pda
via yourtango.com

Ya, ada pasangan yang merasa sudah lama menjalin hubungan sampai-sampai berpikir bahwa bukan lagi saatnya bagi mereka untuk terlihat mesra. Tapi, bermesraan di depan umum justru bisa menjadi ungkapan lain selain kata-kata bahwa kamu mencintai si dia. Memang enggak usah berlebihan, tapi bahasa tubuh seperti menggandeng, merangkul atau sedikit bertingkah manja (bagi perempuan) bisa bikin pasangan kamu tambah klepek-kelepek.

Komentar:

Komentar