Gigi Putih Alami Tanpa Ke Dokter? Kamu Bisa Loh Dengan Trik Ini


Gigimu kuning karena efek terlalu banyak minum teh, kopi atau merokok? Pasti bisa mengurangi rasa percaya dirimu saat tersenyum lebar. Nah, biar senyummu bisa merekah sempurna dan nggak malu-malu lagi kamu wajib lakukan trik ini agar gigi putih kinclong.

1. Menggosok gigi dengan kulit pisang

gigiputih1

sumber: worldofhealthandwellness.com

Suka makan pisang? Jangan dibuang ya kulitnya karena bagian dalam kulit pisang ternyata bisa memutihkan gigi loh. Gosokkan saja kulit pisang ke gigi secara rutin lalu lihat hasilnya.

2. Rajin makan strawberry

gigiputih2

sumber: lifehacker.com

Caranya mudah banget, ambil mangkuk/ wadah kecil lalu hancurkan 1-2 strawberry di dalamnya. Lalu gunakan sikat gigi untuk menyikat gigimu dengan pasta strawberry yang baru saja dibuat. Lihat perbedaan warna gigimu ya dalam beberapa minggu.

3. Bikin pasta gigi dari kunyit

gigiputih3

sumber: stylecraze

Meski kunyit selalu bikin kamu kesel kalau kena baju, ternyata kunyit punya manfaat luar biasa loh buat gigimu. Ambil bubuk kunyit secukupnya lalu campurkan dengan sedikit air, aduk hingga kental seperi pasta. Nah, tinggal gosokkan saja ke gigi dengan sikat gigi. Dijamin gigimu tambah putih.

4. Menggosokkan baking soda juga ampuh loh

gigiputih4

sumber: mnn.com

Baking soda memang sudah terkenal keampuhannya dalam berbagai hal dan salah satunya adalah bisa memutihkan gigimu. Caranya pun mudah, buat pasta dari campuran baking soda dan air, lalu gosokkan ke gigi seperti biasa. Tapi jangan sampai tertelan loh ya.

5. Siwak: nenek moyangnya sikat gigi

gigiputih5

sumber: mnn.com

Sebelum sikat gigi tercipta, orang-orang zaman dahulu menggunakan Siwak (Miswak) untuk membersihkan gigi. Siwak sudah terbukti khasiatnya bukan hanya sekedar membersihkan gigi tetapi juga bia memutihkan gigi ke warna semula.

Nah, buat kamu yang mau nge-dateĀ pacar atau gebetan wajib banget nih mencoba salah satu dari lima trik memutihkan gigi di atasbiar kamu makin percaya diri saat berbicara dan tersenyum lebar. Cheers!

37 Shares

Komentar:

Komentar