Gak Pede Karena Ketiak Hitam? Putihin Aja Dengan Cara Ini, Dijamin Ampuh


:

Lagi pengen pakai baju tanpa lengan tapi gak pede gara-gara ketiak hitam? Pasti kamu pernah banget mengalami hal ini. Mau ketikak udah dicukur sebersih apapun tapi kalau kulitnya hitam kan tetap gak bisa all out. Nah, biar penampilanmu makin pede dan all out tanpa keti hitam, kamu wajib banget lakukan cara ini.

1. Gosokkan irisan lemon ke ketiak

ketiakputih1

Sumber: saudybeautyblog.com

Lemon memang sudah terkenal khasiatnya untuk memutihkan kulit karena kandungan vitamin C nya yang tinggi dan hebatnya lagi bisa bikin ketiak kamu putih loh. Caranya super gampang, cukup iris lemon secukupnya lalu gosokkan ke ketiak, setelah lima menit bilas dengan air. Lakukan 15 hari berturut-turut dan ketiakmu akan terlihat lebih putih.

 2. Gunakan irisan kentang

ketiakputih2

Sumber: newsdog.today

Kentang ternyata mengandung vitamin C juga loh! Kandungan zat asam yang lembut ini berguna banget sebagai bleaching agent dan jika kamu rutin menggosokkan potongan kentang ke ketiak setiap hari maka perlahan warna hitam ketiak akan memudar. Bilas setelah 20-25 menit.


3. Campuran bubuk kunyit dan mentimun

ketiakputih3

Sumber: authorityremedies.com

Campuran bubuk kunyit dengan mentimum juga efektik bikin ketiak putih loh. Caranya gampang, masukkan bubuk kunyit ke mangkuk kecil lalu siapkan irisan timun. Ambil irisan timun lalu celupkan ke bubuk kunyit tadi, gosokkan ke area ketiak. Diamkan sekitar 5 – 10 menit, bilas dengan air bersih lalu keringkan. Lakukan secara rutin dan kamu bisa lihat perbedaan warnanya.

4. Campuran baking soda dan lemon

ketiakputih4

Sumber: insiderindian.com

Caranya gampang banget. Peras jeruk lemon, lalu campurkan air perasan lemon ke mangkuk kecil yang sudah diisi baking soda secukupnya. Aduk hingga membentuk pasta, lalu gosokkan pasta tersebut ke area ketiak. Cuci setelah 5 menit dan ulangi 3-4 kali per minggu.

5. Campuran minyak kelapa dan baking soda

ketiakputih5

Sumber: authorityremedies.com

Minyak kelapa juga berkhasiat untuk memudarkan ketiak hitam loh. Caranya campurkan minyak kelapa dan baking soda secukupnya, aduk hingga membentuk pasta. Lalu oleskan pasta tersebut ke area ketika, gosok perlahan dengan cara melingkar. Diamkan 5-10 menit, lalu bilas dengan bersih.

Ternyata gampang banget kan bikin ketiakmu jadi putih? Gak perlu lagi tuh beli oba-obat kimia atau perawatan mahal. Coba deh lakukan cara alami ini dan buktikkan sendiri hasilnya.

 

 

Komentar:

Komentar