Ciri-Ciri 9 Ragam Rasa yang Menandakan Kamu Sedang Jatuh Cinta


:

“And I’m thinking ’bout how….

people fall in love in mysterious ways” – Ed Sheeran

 

Sepenggal lirik lagu Thinking Out Loud yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran mungkin bisa menggambarkan betapa misteriusnya cinta. Cinta bisa datang tanpa kita sadari dan tanpa kita inginkan secara tiba-tiba dan secara misterius. Apa aja sih sebenarnya 9 tanda itu?   Check this out! 

1. Meski dia sering bikin jengkel, kamu akan selalu memaafkannya

 

Via autostraddle.com

 

Ada banyak hal yang sering bikin kamu sebel, kesel, marah, atau frustasi, tapi kamu tetap selalu memaafkan dia.  Jika kamu mengalami hal ini, mungkin termasuk salah satu tanda-tanda bahwa kamu suka sama dia. Nggak peduli seberapa nyebelinnya dia, kamu ingin selalu berada di dekatnya. Kamu ingin dia ngelakuin hal-hal menyebalkan padamu, meski itu akan membuatmu marah. Aneh, bukan?  Ya, yang namanya cinta dan benci itu beda tipis, jadi ketika kamu berkata padanya kalau dia menyebalkan, sesungguhnya jauh di lubuk hatimu berkata yang sebaliknya.

 

2. Tidak peduli apa pembicaraan kalian, yang penting asyik

 

Via talkmen.com

 

Ketika sedang berdua kamu mungkin sering ngomongin hal-hal absurd seperti nama untuk hewan peliharaan, artis yang lagi naik daun, lagu dangdut yang barusan dinyanyiin abang-abang pengamen atau topik absurd lainnya yang berguna untuk memancing tawanya. Dan kamu pasti bakal ingat apa yang kalian omongin! Ketika dia berkata ala kadarnya, maka kamu akan mengingatnya. Bukan karena apa yang dia omongkan, tapi karena dia yang ngomong.

 

Ketika kamu ngobrol dengannya, kamu tidak peduli apa yang kalian berdua bicarakan. Yang kamu rasakan adalah kalian ngobrol dengannya karena kamu menikmati saat-saat berdua dengannya. Jadi ketika kalian berdua ngobrol, kamu bakal selalu merasa asyik sendiri.

 

3. Kamu bakal rela susah payah demi dia

 

bone-360.com

 

Ketika dia membutuhkan bantuan, kamu tidak segan-segan memberikan waktu, materi dan apapun yang kamu punya untuk bisa meringankan bebannya.  Tidak peduli apakah kamu juga punya suatu keperluan lain, kamu akan mengorbankan semuanya demi dia.  Well, kamu bakal merasa itu sepadan, meski kamu bersusah-payah demi dia. Dan kamu tidak  akan mengeluh ketika melakukan itu.

 

4. Bakal dengan senang hati melakukan hal yang diminta dia.

 

greatrivercreative.com

 

Sering kali ketika disuruh menemani beli ini itu oleh orang lain, kamu merasa sebal. Tapi ketika kamu tahu dia mengajakmu pergi untuk membeli kado ultah mamanya, kamu bakal dengan senang hati menawarkan diri untuk menemaninya. Apalagi kalau dia sengaja memintamu pergi karena kamu bisa diandalkan untuk memberikan alternatif kado bagi mamanya.

5. 30 detik saja terasa menyenangkan

 

narasshi.wordpress.com

 

Malam-malam dia meneleponmu, bukannya mau ngobrol atau apa, tapi malah cuma ingin sekedar bilang “Hai” padamu. Dan menurutmu, 30 detik yang habis untuk ini terasa sangat menyenangkan. Kita tidak butuh telepon berjam-jam setiap hari kan, sekedar 30 detik itu sudah cukup untuk mendengar suaranya.

 

6. Waktu yang kamu habiskan dengannya tidaklah sia-sia

 

lovepankycdn.com

 

Kalian menghabiskan waktu seharian penuh hanya untuk mengobrol berdua saja, entah itu lewat chatting atau telepon. Ketika temanmu berkata hal itu buang-buang waktu, kamu bakal dengan tegas menyangkalnya. Kamu merasa itu hal yang produktif dan tidak buang-buang waktu.

 

7. Kamu punya banyak pertanyaan

 

Via sunsigns.org

 

Jatuh cinta biasanya akan selalu membuat kamu ragu dan bertanya.  Apakah dia punya perasaan yang sama denganmu?  Mungkinkah saat dia mencuri-curi pandang ke arah kamu tandanya dia juga tertarik denganmuu?  Atau ketika dia meminjam catatanmu, modus pendekatankah yang sedang dilakukannya?

 

Kamu akan terus menerus terpikir apa yang mungkin terjadi antara kalian berdua.  Kamu menginginkan jawaban, tetapi terlalu takut untuk bertanya.  Kamu khawatir jika impianmu untuk terus bisa bersamanya pudar karena mungkin hanya kamu yang memiliki keinginan seperti itu.  Galau adalah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaanmu.

 

 

8. Apapun itu bakal bikin kamu memikirkannya

 

Via rapgenius.com

 

Ketika baca artikel ini siapa yang ada di pikiranmu? Nah! Itu salah satunya. Setiap ada kejadian, sedang membaca, sedang mendengarkan lagu, dialah yang selalu muncul di pikiranmu. Ketika membaca baris pertama artikel ini kamu pasti langsung membayangkan awal mula kalian berkenalan sampai kamu merasa suka sama dia.  Ya, kan?

9. Kamu takut dia akan menyakitimu

 

Via blogspot.com

 

Cinta itu mengerikan! Bahkan ketika kamu pura-pura tidak tahu bahwa kamu suka sama dia atau tidak, kamu akan tahu bagaimana ke depannya. Jika kamu terlalu dekat dengan seseorang, kamu sadar bahwa semakin dalam rasa sukamu, maka akan semakin sakit jika tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Ketika kamu melihatnya, kamu akan merasakan ketakutan yang sangat besar bahwa dia akan menyakitimu, lebih sakit dari siapapun yang ada di hidupmu. Ketakutan itu wajar dan harus ada, karena itulah bukti bahwa kamu menyukainya.

 

Nah, setelah membaca 9 tanda ini, sudah mulai yakin apakah kamu jatuh cinta dengannya?

 

Sumber : EliteDaily

729 Shares

Komentar:

Komentar