Buat Cowok Yang Lagi Pacaran, Sadari 6 Hal Ini Sebelum Semuanya Memburuk!


:

Masa-masa pacaran adalah masa-masa yang indah bagi sebagian orang. Banyak dari mereka yang menggunakan pacaran sebagai ajang untuk mengenal dan mendalami karakteristik pasangan yang akan dia nikahi suatu saat nanti. Seringkali kita harus melalui beberapa hubungan dengan orang yang berbeda sampai kita benar-benar menemukan ‘dia’ yang kita cari. Tapi, kamu bisa mendeteksi lebih dini tanda-tanda bahwa hubungan itu serius atau hanya sekedar numpang lewat lho.

Terlebih ada salah satu kekurangan cowok dalam satu hubungan. Cowok menganggap cewek pendiam, yang mengatakan ya kepada setiap pertanyaan yang dilontarkan cowok, yang tidak suka berdebat denganmu, adalah cewek yang ideal.

Wake up bro!

Kamu hidup di dunia nyata, dimana hal-hal seperti itu bukanlah hal yang baik. Malah sebaliknya. Cewek pendiam biasanya mempunyai maksud terselubung.

Kok bisa?

Cewek bukanlah tipe yang sangat tabah, mereka terkenal pandai mengekspresikan perasaannya dan bicara mengenai apapun. Tetapi, kalau mereka lebih banyak diam, something goes wrong. Mereka ingin mengakhiri sesuatu yang membuat mereka lebih memilih diam.

Ketabahan mereka adalah salah satu pertanda ada yang berbeda. Tetapi, jika mereka beradu argumen denganmu, itu tandanya dia mencintaimu.


via aigookorea.com

Ketika mereka mencintaimu, dia akan berjuang untukmu, meski bagimu terlihat kalau dia melawanmu. Karena kalau cewek sudah tidak peduli, mereka lebih memilih diam seribu bahasa.

Mengapa kamu repot-repot bertengkar pada orang yang tidak kamu pedulikan? Mengapa mencoba membantu seseorang yang tidak ingin kamu respon keesokan harinya? Buang-buang waktu.

Ingat baik-baik bro, secinta-cintanya cewek adalah dia yang suka adu argumen denganmu, karena cewek yang lebih banyak diam adalah dia yang tidak tertarik padamu.

via lovelytoday.com

Supaya lebih jelas, coba lihat 6 tanda ini.

Jika dia hanya sekedar memperhatikan, dia hanya sekedar numpang lewat di hidupmu.

via liveforfilms.com

Cewek itu biasanya mengatakan sesuatu karena dia ingin kamu mendengarkan apa perkataannya. Dia berbicara padamu untuk suatu alasan, dan biasanya alasan itu untuk kebaikanmu sendiri.

Cewek, yang di kemudian hari akan menjadi ibu, suka rempong ngurusi hal-hal yang berkaitan dengan seseorang yang mereka cintai. Mereka selalu melihat suatu masalah dan ingin menemukan solusi atas permasalahan itu.

Dan ketika mereka sudah tidak peduli, dia tidak akan repot-repot memberitahumu. Mereka hanya akan melihatmu tenggelam dalam lautan kesalahanmu.

Jika dia cenderung pasif dalam suatu percakapan, dia menolak untuk mempertahankan hubungan kalian.

via cornerstonemn.org

Mengapa repot-repot bertengkar sama orang yang bahkan tidak kamu inginkan untuk menjadi pasangan? Mengapa harus buang-buang waktu berdebat dan adu argumen yang bahkan tidak ingin kamu menangkan? Jujur, kalian para cowok juga akan melakukan hal yang sama kan?

Cewek yang ingin mengakhiri hubungan cenderung ingin mengakhiri percakapan secepat mungkin. Mereka akan membiarkan kamu mengatakan apapun hal yang kamu inginkan karena mereka sudah tidak berminat memperpanjang percakapan kalian.

Jika mereka cenderung mengalah tanpa sebab, mereka cenderung akan membiarkanmu pergi.

via healthycellsmagazine.com

Cewek yang sedang jatuh cinta akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Seperti seorang tentara yang sedang berusaha mempertahankan negaranya, dia pun sedang berjuang mempertahankan orang yang mereka cintai.

Tetapi kalau mereka sudah tidak punya keinginan untuk berjuang, dengan kata lain sudah tidak cinta padamu, mereka akan mengalah dengan sengaja. Mereka akan membiarkanmu dan hubungan kalian pergi dari kehidupan dia. Hal-hal yang ada dipikiran mereka tidak lagi penting, sama tidak pentingnya denganmu.

Oleh karena itu, carilah mereka yang tidak hanya ‘oke kamu benar’ tanpa sebab. Carilah cewek yang keberatan saat merasa akan kehilanganmu, menolak melepasmu, atau yang sejenisnya.

Jika dia tidak pernah marah dan selalu senang setiap bersamamu, waspadalah. Sesuatu yang besar akan segera terjadi.

via wisdomtimes.com

Tidak ada hubungan yang benar-benar sempurna tanpa pertengkaran. Tidak ada ceritanya dua orang yang selalu menghabiskan waktu bersama akan selalu bahagia. Mereka sesekali akan bertengkar tentang suatu hal.

Cewek yang tidak pernah marah kepadamu, berarti ada sesuatu yang sedang mereka sembunyikan. Cewek yang selalu ceria berarti ada yang salah dengannya.

Tentu saja hal ini tidak sama untuk setiap kasus dalam tiap-tiap hubungan. Tidak ada hubungan yang benar-benar identik satu sama lain. Tapi, biasanya, kalau dia tidak melawan dalam sebuah pertengkaran, you know what will going on.

Jika dia selalu membicarakan hal-hal yang ringan dan tidak tertarik dengan pembicaraan yang berbobot, dia tidak ingin kamu tahu lebih dalam tentangnya.

via wellnesstoday.com

Cewek yang tidak pernah mengungkapkan perasaannya padamu cenderung menunggu orang lain untuk mereka ungkapkan. Dia jelas-jelas tidak serius dalam hubungan kalian dan hanya ingin sekedar numpang lewat jika mereka tidak ingin memberitahumu apa yang sedang mereka rasakan. Mereka tidak akan pernah mau membawa hubungan kalian jauh lebih dalam, dengan kata lain pernikahan.

Jika dia keukeuh menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri dan semua pembicaraan kalian hanyalah pembicaraan basa-basi yang tidak berbobot, bersiap-siaplah mencari cewek yang serius denganmu.

Jika kamu merasa dia selalu mencuekimu, dia tidak mencoba untuk serius dalam hubungan kalian.

via tipsciamik.com

Berhati-hatilah jika pacarmu tidak pernah menunjukkan sisi lain dirinya. Kamu mungkin berpikir dia dingin, kaku, dan cuek, tapi sebenarnya dia sedang mengisolasi dirinya darimu.

Tidak ada ceritanya cewek yang benar-benar cool, dingin, cuek, dan kaku. Mereka terkadang juga lepas kendali dan menjadi dia yang berbeda. Mustahil dalam mengarungi suatu hubungan mereka benar-benar tidak peduli dengan apapun yang terjadi di hubungan kalian. Terkadang, yang namanya cewek tidak betah berdiam diri, apalagi di depan pasangan mereka.

Jika dia benar-benar menyukaimu dan menghargai hubungan kalian, dia akan sedih dan cemas mengenai hal-hal yang dapat mengancam hubungan kalian dan memikirkan bersama-sama solusi untuk mengatasi itu.

via pinterest.com

Mungkin setelah membaca 6 tanda diatas, kamu bisa flashback saat masa-masa pacaranmu yang telah gagal, apakah benar seperti itu.

Tetapi ingat, jangan hanya melihat kesalahan mereka.

Introspeksi lah dirimu sendiri kenapa hubungan kalian bisa gagal. Karena yang namanya hubungan akan bisa terjalin jika dua belah pihak sama-sama berniat untuk berubah menjadi lebih baik dan berjuang bersama-sama mempertahankan hubungan kalian.

 

Sumber : EliteDaily

Komentar:

Komentar