Buat Yang Lagi Cari Pasangan Hidup, Tipe Cowok Kayak Gini Nih Yang Harus Diperhatiin!


Jika pasangan kalian punya ciri-ciri kayak gini, sudah semestinya nih kalian harus bersikap baik. Karena cowok dengan kriteria kaya gini emang layak banget jadi imam di hidup kalian nih cewek-cewek. Akhir-akhir ini udah banyak banget komentar kalau cowok dengan profesi tertentu itu  seneng selingkuh. Salah satu contohnya cowok yang hobinya main musik identik sama gonta-ganti pasangan, atau cowok yang gayanya rebel suka mainin hati cewek. Terus gimana sih biar kita tau cowok itu baik dan menjadi pemimpin di keluarga kita kelak? Ini nih berapa ciri-ciri cowok yang pas banget buat kalian jadiin seorang imam.

 

Mengingatkan hal-hal sepele

good-man-signs-1000x600

Goodman via https://cdn.powerofpositivity.com

Lelaki sejati bakal memperhatikan kepada hal-hal yang kamu sukai,  contoh nya jenis film yang kamu suka dan makanan yang kamu suka banget, bahkan nggak jarang juga dia kasih kejutan kecil seperti membelikan sesuatu yang kamu suka.  Di sisi lain, dia akan menanggapi kesalahan yang telah dilakukan sama kalian dan dia juga bakal berusaha ngelakuin apa aja buat mastiin bahwa kalian sebagai cewek itu nggak marah dan karena ini pastinya akan sering bercanda. Karena dia bakal paham banget sama hal yang bisa buat kalian ngerasa sedih atau sakit hati, dan dia nggak akan melakukan hal itu ke kalian.

Tidak menghindar dari masalah

 

istock_000051767718_small-e1457999915457-400x366

Good man via http://www.thebolde.com/

Seorang lelaki sejati itu nggak bakal melakukan hal yang kasar terhadap kalian, dan dia juga nggak akan memendam perasaannya dan menunggu sampai saatnya meledak. Jika ada suatu masalah dalam hubungan kalian dia akan berbicara dengan sangat hati-hati dan pernuh hormat. Dia bakal berusaha buat  memperbaiki masalah dan mencari akar permasalahan yang bikin hubungan kalian renggang. Selatin itu, dia juga bakal berusaha buat mengerti bahwa masalah besar harus segera diselesaikan bersama atas dasar rasa saling sayang untuk hubungan yang lebih baik.

Lelaki sejati itu bakal minta maaf kalau dia salah, dan bakal terus minta maaf sampai si cewek bener-bener kasih maaf.  Kadang-kadang meski bukan mutlak kesalahan si cowok tapi dia nggak akan segan buat meminta maaf terlebih dahulu. Jadi udah tahu kan bedanya lelaki sejati sama yang bukan? Siapa nih kira-kira lelaki sejati kamu?

 

Komentar:

Komentar