Berani Coba? Cari Gebetan Lewat Aplikasi Live Streaming


:

Sekarang aplikasi live streaming sedang menjamur dan mulai dimainkan oleh banyak orang. Bahkan situs-situs medsos kenamaan seperti Facebook dan Instagram memasang fasilitas tersebut.

Meskipun hadir sebagai terobosan baru di dunia media sosial, sayangnya aplikasi-aplikasi ini sering disalahgunakan sehingga berkesan negatif. Tapi, ada pula aplikasi-aplikasi live streaming yang menerapkan aturan sangat ketat, sehingga menjauhkan kita dari user yang ‘nakal’.

Di sisi lain, tidak hanya soal kedisiplinan aturan main yang jadi bahan sorotan, karena beberapa aplikasi live streaming juga memiliki host yang bukan hanya menarik dari segi fisik tapi juga bertalenta bahkan cerdas. Jadi enggak heran kalau pada akhirnya banyak para pengguna yang baper.

Nah, kalau kamu lagi jomblo dan pengen iseng-iseng cari gebetan lewat aplikasi live streaming, coba kamu ikuti kiat-kiat berikut ini.

 1. Aktif Nge-chat

Jangan cuma diam menyimak streamer yang sedang siaran. Sapa dia, tapi jangan sekadar ‘hai’ atau langsung memuji penampilan fisiknya. Coba cari sesuatu dari si host yang bisa menjadi bahan obrolan.

2. Sok Akrab

Sekali-kali kamu juga harus menyapa atau ngobrol dengan viewers lain yang tengah berada di room sang host. Jika kenalan kamu semakin bertambah, host juga tidak akan segan-segan untuk mengakrabkan diri dengan kamu.

051216ccircuit1_1280x720
via wsj.net

3. Bercanda

Meskipun dalam rangka mencari gebetan, jangan terlalu serius untuk ‘bermanis-manis’ dengan si host. Kamu juga harus bisa melontarkan lelucon cerdas agar kalian lebih akrab. Tapi bukan berarti kamu hanya bercanda dengan si host. Baiknya sih, kamu juga melakukannya dengan viewers lain.

4. Menaikan Level

Cara naik level di setiap aplikasi live streaming berbeda-beda. Tapi, memberi gift adalah salah satu cara bagi kamu untuk bisa menarik perhatian host. Mengingat nge-gift berarti perlu mengeluarkan uang, lakukanlah sesuai dengan kemampuan kamu, jangan sampai berlebihan. Menaikan level sangat penting mengingat para viewers yang pervert biasanya tidak berpikir untuk menaikan level.

BN-NZ012_0511cc_J_20160511102603
via wsj.net

5. Berani Live

Tunjukan eksistensi kamu dengan menggelar sesi live streaming sendiri. Setelah kamu akrab dengan host atau viewer lainnya, mereka pasti akan mendukung saat kamu go live. Hal ini perlu dilakukan supaya kamu enggak berkesan misterius dan host yang kamu gebet juga bisa melihat penampilan fisik kamu.

6. Ikut Meet Up

Setelah akrab satu sama lain, biasanya para pengguna live streaming, baik host maupun viewer, akan menggelar acara meet up atau kopdar (kopi darat). Bergabunglah bersama mereka untuk menunjukan bahwa kamu enggak sekedar eksis di dunia maya saja.

_20170316_180322
via 17 Media

7. Jalin Persahabatan

Setetelah meet up, kamu tentu akan mendapat teman-teman baru. Jalinlah hubungan baik dengan mereka, terutama yang menurut kamu cocok untuk dijadikan teman. Jadi, jika suatu saat host gebetan kamu menanyakan perihal dirimu, kamu tidak perlu kelimpungan karena ada orang yang telah mengenalmu dengan cukup baik.

8. Jangan Pakai Hati

Meskipun sedang gebet-gebetan, jangan sampai mencurahkan semua perasaan kamu di live streaming. Host bertugas untuk membuat kamu nyaman dan membeli gift. Jadi, jika kemudian kamu merasa dia hanya ‘PHP’ sama kamu, itu adalah hal yang wajar.

instagram-live-video-disappearing-photos-00
via highsnobiety.com

9. Keep in Touch

Kalau kira-kira kamu sudah cukup dekat dengan si host, jangan lupa untuk meminta kontaknya. Jika si host memang merasa sudah cukup bersahabat denganmu, dia akan memberikannya. Tapi jika tidak, itu pertanda bahwa dia hanya menganggap hubungan kalian hanya terbatas pada aplikasi live streaming saja.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan saat gebet-gebetan di aplikasi live streaming. Medsos dibuat untuk mendukung kehidupan sosial kita. Oleh karena itu, manfaatkanlah untuk kegiatan-kegiatan yang positif seperti menambah kenalan. Siapa tahu saja, si dia yang kamu cari selama ini ada diantara sekian banyak orang diluar sana ?

3K Shares

Komentar:

Komentar