Ide Keren! 7 Tempat Rahasia Ini Bisa Banget Ditiru Supaya Barang Berharga Di Rumah Makin Aman

Mirip kayak di novel-novel detektif nih, keren!

:

Kalau di rumah, biasanya di mana kamu menyimpan barang berharga? Laci lemari atau di bawah tempat tidur? Aah, itu mah udah biasa. Pencuri malahan cenderung mencari ke tempat-tempat seperti itu, lho. Karena itu kamu harus punya tempat penyimpanan yang gak biasa, guys.

Tapi jangan khawatir, ada trik cerdas nih untuk nyimpen barang berharga kamu agar gak mudah ditemukan. Dilansir dari BoredPanda, ini dia 7 ide tempat rahasia yang bisa kamu tiru sendiri. Yuk, cek langsung.

1. Laci rahasia di bawah jendela

how-to-hide-things-secret-hiding-places-1-5a38c8ea6f8bc__605
via boredpanda.com

Dijamin, pencuri gak akan kepikiran, deh

2. Ruangan di balik lemari buku

via boredpanda.com

Kalau yang ini bisa kamu sekalian jadiin ruangan rahasia, hehe. Keren banget,’kan?

3. Laci rahasia di rak

how-to-hide-things-secret-hiding-places-4-5a38d95735f98__605
via boredpanda.com

Nah, yang ini konsepnya mirip-mirip kaya yang di jendela, cuma letaknya di rak.

4. Rumah burung dengan kotak rahasia

how-to-hide-things-secret-hiding-places-10-5a3cc8bdb7ece__605
via boredpanda.com

Rumah burung ini bisa buat hiasan di rumah sekaligus tempat rahasia menyimpan kunci rumah kamu, guys!


5. Toples kacang atau bumbu

how-to-hide-things-secret-hiding-places-31-5a3cc694f3e1f__605
via boredpanda.com

Kalau yang ini bisa ngakalin pencuri, nih. Kamu bisa nyimpen uang di bagian tengahnya. Tapi buat orang lain keliatannya itu cuma toples kacang atau bumbu aja.

6. Penyimpanan di atas pintu

how-to-hide-things-secret-hiding-places-5-5a38da8c631a0__605
via boredpanda.com

Siapa yang bakal kepikiran kalau barang berharga atau uang simpanan kamu disimpen di sini?

7. Tempat rahasia di balik kursi

how-to-hide-things-secret-hiding-places-2-5a38d4f311c6c__605
via boredpanda.com

Kalau yang satu ini bisa juga tempat buat kamu menyimpan uang. Tapi inget, jangan simpen perhiasan atau barang berharga yang bisa rusak di sini. Kalau didudukin terus ancur, malah rugi yang ada, hehehe.

Kreatif banget kan ide-idenya? Oh iya, pembuatan tempat-tempat rahasia ini gak terlalu rumit, kok jadi bisa banget kamu tiru, guys. Yuk, coba sekarang juga dan buat barang kamu semakin aman dari tangan-tangan jail.  

Komentar:

Komentar