5 Tanda Anda Bisa Jadi Orang Kaya


Banyak orang yang ingin menjadi kaya sehingga mereka bekerja keras dan memeras otaknya setiap hari. Ada beberapa tanda kamu bisa menjadi orang kaya seperti dilansir pada laman The Richest. Tanda tersebut antara lain adalah..

1. Berasal dari keluarga kaya

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, anak yang lahir dari keluarga kaya memiliki penghasilan 36 persen lebih banyak dari orang tuanya. Mereka dapat menimba ilmu kemana dan dimana saja berkat dukungan finansial orang tuanya. Hal ini memicu mereka untuk benar-benar menyukai apa yang dipelajari. Selain itu, dukungan sosial dari orang tua juga mempengaruhi keberhasilan mereka.

tom-cruise-dan-putrinya-suri-cruise

Suri Cruise bersama ayahnya via beranda.co.id

2. Kecerdasan

Orang yang cerdas dapat memperoleh pemasukan 20 persen lebih tinggi dari pada orang dengan tingkat kecerdasan rata-rata. Orang cerdas dapat menyerap pengetahuan lebih cepat daripada orang pada umumnya. Pengetahuan-pengetahuan itu kemudian akan membantu orang cerdas untuk mengeluarkan ide-ide cemerlang. Kelebihan ini membuat mereka dapat menghasilkan uang lebih banyak, getting the opportunity before others.

smartest-people-to-follow

Saya punya ide yang cemerlang via alltopstartups.com

3. Tidak populer

Orang yang tidak populer dilansir dapat memiliki pendapatan 10 persen lebih tinggi daripada teman-temannya yang terkenal. Padahal, banyak yang mengira bahwa orang yang pandai bergaul lebih mudah mencapai kesuksesan. Hasil penelitian ini cukup mengejutkan bukan? Hal ini dapat terjadi karena orang tua akan memberi semangat atau dorongan kepada anaknya untuk pergi ke sekolah dan universitas agar anaknya bersosialisasi dengan lingkungan. Orang yang tidak populer cenderung memiliki teman sedikit sehingga membantu mereka untuk lebih berkonsentrasi saat belajar daripada teman-temannya yang sibuk bergaul.

img9

Serius belajar dan belajar via dorktees.com

4. Wajah menarik

Sudah tidak perlu diherankan lagi, orang yang memiliki wajah menarik lebih mudah memperoleh pekerjaan dan juga memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan uang. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pekerja yang memiliki wajah menarik dapat memperoleh penghasil 9 persen lebih banyak daripada pekerja dengan wajah yang biasa-biasa saja.

04_zps1c06078a

Si Ganteng dan Si Cantik via couch-kimchi.com

5. Menikah

Berdasarkan sebuah penelitian, menikah dapat menaikkan pendapatan kamu hingga 77 persen lho! Pasangan yang menikah akan membutuhkan banyak biaya. Setelah menikah pun banyak kebutuhan rumah tangga yang harus dipenuhi. Tidak hanya itu, kebutuhan masa depan seperti punya rumah, punya kendaraan bermotor, persiapan masa kehamilan, persalinan, hingga saat kamu sudah memiliki anak. Biaya pendidikan anak juga harus dipersiapkan sejak awal agar tidak terlalu berat. Tuntutan seperti inilah yang membuat pasangan yang sudah menikah menjadi lebih giat lagi untuk mencari uang, yang tentunya untuk disimpan.

gbr1-5621066ba1afbd34098b4569

Bersama menghadapi rintangan via kompasiana.com

Selain tanda-tanda tersebut, tentu saja kesuksesan finansial tidak lepas dari seberapa tekun kamu menjalani pekerjaan, bagaimana kamu mengatur keuangan, dan juga, jangan sampai lupa untuk berdoa atas rejeki yang diberikan kepadamu.

sumber: Liputan6

Komentar:

Komentar