Dengan 10 Cara Ini, Aktivitas Santai Kamu Tetep Produktif. Gokil!


Siapa bilang waktu santai di pagi, sore atau malam hari nggak bisa menghasilkan apa-apa? Buktinya, bayak orang sukses yang ide briliannya muncul pada saat mereka lagi rehat dan bersantai lho. Nah, supaya aktivitas santai kamu bisa produktif, cobain deh lakuin beberapa tips di bawah ini pas lagi istirahat santai.

Gokil tapi bermanfaat. Serius deh!

1. Daripada nganggur nggak jelas, mending waktu santai disambi baca buku. Makin pinter deh pastinya!

Ilustrasi break.

2. Siapa bilang nge-game itu buang waktu? Asal waktu dan jenis game-nya tepat, justru bisa mengasah kemampuan otak lho!

Ilustrasi break.

3. Jangan lupa minum air putih yang cukup. Ini suplemen wajib di kala santai supaya tubuh tetep bugar.

Ilustrasi break.

4. Translate bahasa sambil nonton film. Ciamik, produktif banget nih!

Ilustrasi break.

5. Merilekskan pikiran sejenak, bisa dengan yoga atau ngopi-ngopi santai. Siapa tau muncul ide brilian!

Ilustrasi break.

Lanjut halaman selanjutnya yuk!

Komentar:

Komentar