10 Alasan Kenapa Cowok Nerd Cocok Jadi Pacarmu

6. Mereka mati-matian mempertahankanmu dan akan mencintai kamu selamanya.

Karena rata-rata cowok nerd jago main game, mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk bisa menyelamatkan “nyawa” virtual mereka.  Jika mereka bermain suka main RPG online, maka mereka mati-matian mempertahankan benteng virtual mereka dari serangan musuh di seluruh dunia.   Kamu mungkin kesal karena dia lebih suka main game berjam-jam dengan teman-temannya dibanding menelepon atau chatting dengan kamu.  Saat kamu merasa kegiatannya satu ini tidak ada gunanya, bisa jadi kamu salah, lho.  Buat dia, game itu adalah bagian dari hidupnya.  Kamu pun bagian dari hidupnya.  Bayangkan sebagaimana besarnya usaha mereka dalam mempertahankan segala hal dalam hidupnya agar bisa selalu dia menangkan, termasuk kamu.

7. Angka adalah keahlian mereka. Artinya, kamu tidak perlu lagi pusing mengurus masalah keuangan.

Kamu pusing karena besok ada ulangan matematika atau kuis aljabar di kelas.  Cowok gantengmu belum tentu ngerti apa itu matriks, tapi  bagi cowok nerd, ini cuma sekedar mainan biasa.  Kalkulator? Siapa yang butuh kalkulator jika sudah ada yang mengerjakan semuanya untukmu?

8. Kehidupan biasa sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan hidup mereka. Tidak ada kata “bosan” dalam kamus mereka.

Mungkin bagi kebanyakan orang, hidup yang diisi hanya seputar game, komik, dan buku tidak menarik.  Cowok nerd lebih sering dianggap tidak gaul karena mereka lebih suka beraktivitas di dalam ruangan.  Tapi jangan salah, justru hobi mereka membuat kehidupan mereka sangat menarik.  Berkat hobi main game, PewDiePie bisa dapat uang sekaligus jodoh.  Bisa jadi hobinya itu berkembang dan dia kemudian bisa membuat game-nya sendiri untuk dijual.

9. Mereka adalah pengatur strategi yang hebat, dan sikap positif ini tentu berpengaruh dalam kehidupan mereka sehari-hari

Bagi sebagian orang, main game seharian adalah kegiatan bocah.  Padahal ada banyak yang bisa dipelajari sari sebuah game.  Tidak hanya belajar berinteraksi dengan sesama pemain, tetapi juga mengatur strategi, mempersiapkan rencana matang, dan lain-lain.  Mereka tahu apa yang harus dilakukan dan ke mana harus melangkah, tidak seperti orang lain yang pastinya amatiran.

10. Lagipula mereka mungkin saja ganteng

Kalau kamu melepas kacamata mereka dan memberi mereka sebuah makeover yang paling dasar pun, mereka bisa saja menjadi supermodel!
Tiga nama yang sudah terbukti: Joseph Gordon-Levitt, Andrew Garfield, dan PewDiePie.

Sumber: distractify.com

Previous 2 of 2

Gita: Saat sedang tidak menulis, biasanya belajar ilmu sihir dan bertarung melawan kejahatan. Menyangkal dengan segenap jiwa bahwa Jon Snow benar-benar sudah mati. Cinta coklat, Pangeran Zuko, dan ONE OK ROCK.
Related Post
Leave a Comment