10 Alasan Kenapa Cowok Nerd Cocok Jadi Pacarmu


:

Sebagai makhluk sosial, manusia tidak bisa hidup sendirian.  Terkadang dalam menjalani hidup, kita merasa kesepian karena tidak ada orang yang bisa kamu ajak bicara, bercanda, dan berbagi pengalaman hidup.  Itulah sebabnya setiap orang akan mencari “belahan jiwa” yang bisa dijadikan pasangan hidupnya hingga akhir hayat.

 

Kebanyakan orang akan mencari “the right one” itu melalui proses pacaran.  Kenalan dengan seseorang, PDKT, lalu jadian.  Banyak di antara yang berpasangan harus melalui kata “Kita putus aja.”  Ya, kan?  Dan tidak sedikit dari kita yang galau akibat diputus pacar.

 

Saat kamu sudah bisa move on, kamu pasti ingin mencari seseorang yang tepat untukmu supaya kamu tidak perlu melalui proses menyakitkan seperti perpisahan.  Jika selama ini kamu selalu cari pacar cowok ganteng yang bisa dipamer ke mana-mana tapi tiap hari berantem terus sama kamu, sudah saatnya mencoba cari pacar yang anti mainstream!  Jadi, seperti apa para nerd ini kalau kita menjadikan mereka sebagai pacar?

 

 


1. Gombalan mereka tidak akan pernah membosankan


Cowok gombal yang ganteng akan selalu mengatakan hal-hal senada dengan ini:  “Sayang, ada pelangi di bola matamu…”

 

BASI.

Coba bandingkan dengan cowok nerd satu ini: “Kamu tombol F5 ya? Karena kamu bikin aku selalu refreshing tiap hari~”

Atau:

“Nama depan kamu WiFi ya? Soalnya aku merasa ada koneksi sama kamu.”
Okelah tetap gombal, tapi kamu lebih suka gombalan yang mana?  Ngaku!

 

2. Kamu bisa santai karena mereka tidak akan menganggu kamu menonton acara favorit

Kamu mau nonton Gilmore Girls? Oke, mereka bisa main game. Kamu mau nonton Game of Thrones? Oke, mereka bisa NONTON BARENG KAMU. Tidak ada lagi kata-kata, “Tapi Beb, mendingan nonton Premier League, lah!  Film-film yang kamu tonton nggak ada yang rame!”

 

 

3. Mereka lebih paham anatomi.

Para nerd menyukai hal-hal berbau sains, seperti anatomi, maka hampir pasti mereka juga memahami tubuh wanita dan lokasi sebuah titik tertentu.  Eh, jangan ngeres, ya!  Maksudnya cowok kamu paham tubuh wanita adalah dia akan selalu mengerti bagaimana sakitnya melalui proses hari pertama dapat menstruasi.  Dia tahu kamu akan selalu merasa kram perut, jadi dia akan menawarkan dirinya untuk membeli obat penahan sakit, memberimu minuman hangat, dan menjaga agar kamu bisa tetap dalam keadaan nyaman.

 

4. Mereka menghargai penampilan bangun-tidurmu

 


Mereka tidak butuh kamu berdandan, mereka hanya butuh kamu tersenyum dan mengucapkan selamat pagi. Apalagi jika kamu mengenakan piyama berbentuk binatang.  Mereka akan menganggap kamu manis sekali.

 

 

5. Kamu bisa melakukan apa saja yang biasa kamu lakukan sendirian di depan mereka, karena mereka tidak akan menghakimi kamu

 

 

 

Di depan cowokmu yang ganteng, kamu pasti bakal merasa tidak nyaman karena sesekali harus selalu mengecek dandanan, bergaya anggun, dan hal-hal lain yang tidak biasa kamu lakukan.  Pengorbanan memiliki pacar yang bisa dipamer sangat tidak sepadan dengan yang kamu lalui.

 

Tapi lain halnya jika kamu pacaran dengan cowok nerd.  Ketemu dia di ruang tamu hanya dengan kaus dan celana pendek pun tidak masalah bagimu, karena mereka tidak terlalu mempedulikan itu.  Buat mereka, yang terpenting adalah bisa menikmati  quality time bersama.  Kamu tidak perlu takut mereka akan memandang rendah terhadap kebiasaan-kebiasaan anehmu, misal saja nyanyi seriosa di kamar mandi.  Sekarang kamu memiliki seorang penikmat suaramu yang baru–dan bukan hanya showermu!

 

Komentar:

Komentar