Ada yang Punya Cita-cita Jadi Youtuber? Belajar Di YouTuber Academy Jepang Aja

Seperti apa ya kegiatan di Youtuber Academy, ini?

:

Apa yang kamu baca itu memang beneran ada, serius, nggak main-main. Di Jepang ada yang namanya Youtuber Academy, dimana tempat ini cocok banget buat kamu yang berambisi ingin menjadi Youtuber. Berdirinya Youtuber Academy ini bermula ketika pada awal tahun 2017, perusahaan asuransi¬†Sony Life melakukan jajak pendapat kepada siswa sekolah menengah mengenai “ingin menjadi apa mereka di masa depan nanti”.

via Twitter @615S3725

Jawaban yang diterima cukup mengejutkan, bro. Kalau diranking, untuk siswa cowoknya, pada peringkat pertama ada IT engineer (wajar lah ya, karena Jepang terkenal akan teknologinya), di peringkat kedua ada pembuat game (masih wajar juga), nah, di peringkat ketiga ini ternyata banyak dari mereka yang ingin menjadi Youtuber. Sedangkan untuk siswa ceweknya, menjadi Youtuber menempati posisi kesepuluh.

via Twitter @615S3725

Peluang itu nggak disia-siakan oleh perusahaan yang bernama Fulma. Mereka membuka kelas seminar Youtuber Academy selama dua jam dengan harga ¥ 3240 (atau sekitar Rp 390 ribu). Nantinya, di kelas ini kamu akan dibagi menjadi beberapa grup yang masing-masing grupnya berisi 10 orang. Di kelas ini nanti kamu akan diajari cara membuat video yang baik, cara berekspresi di depan kamera, cara mengenalkan produk, dan membuat thumbnail untuk videomu.

via Twitter @615S3725

Saking menariknya Youtuber Academy ini, bahkan sampai anak kecil aja ada yang ikutan, lho. Tuh, lihat ekspresi mereka, kocak abis, kan. Kalau kamu kira-kira tertarik nggak nih masuk D’Academy Youtuber Academy?

Komentar:

Komentar