Posts in tag

video viral


Siapin Tisu! Peringati Down Syndrome Day, Aksi Carpool Karaoke Ini Jadi Perhatian Dunia

Ngaku Pencinta Indomie Sejati? Udah Pernah Coba Lakuin 4 Challenge Berikut Ini Belom?

Hidup Nggak Ada Bedanya Sama Permainan. Gak Percaya? Tonton Video Ini dan Kamu Bakalan Shock Oleh Kenyataannya

Nggak Mau Divaksin, Siswi SD Keluarkan Jurus “Maut” yang Bikin Gurunya Nyilu-Nyilu Gimana Gitu

Selebgram ‘ABG’ Cantik Ini Unggah Video Viral Cuma Gara-gara Diputusin Pacar. Ngenes Banget, Dek!

Bocah Ini Wajah dan Penampilannya Mirip Taylor Swift Banget. Psst Baru 7 Tahun Loh Usianya!


Siapin Tisu! Peringati Down Syndrome Day, Aksi Carpool Karaoke Ini Jadi Perhatian Dunia

Ngaku Pencinta Indomie Sejati? Udah Pernah Coba Lakuin 4 Challenge Berikut Ini Belom?

Nggak Mau Divaksin, Siswi SD Keluarkan Jurus “Maut” yang Bikin Gurunya Nyilu-Nyilu Gimana Gitu

Bocah Ini Wajah dan Penampilannya Mirip Taylor Swift Banget. Psst Baru 7 Tahun Loh Usianya!

Hidup Nggak Ada Bedanya Sama Permainan. Gak Percaya? Tonton Video Ini dan Kamu Bakalan Shock Oleh Kenyataannya

Selebgram ‘ABG’ Cantik Ini Unggah Video Viral Cuma Gara-gara Diputusin Pacar. Ngenes Banget, Dek!