Posts in tag

video game


Naik Kelas! Ini 10 Game Horor Android dengan Kualitas Setara Konsol

Cara Main Game Android di PC atau Laptop Tanpa Emulator, Gampang Banget

8 Game PS2 Keren yang Kurang Mendapat Apresiasi dan Mungkin Belum Pernah Kamu Dengar Namanya

6 Game Paling Kontroversial yang Dulu Sempat Bikin Heboh

6 Momen Memalukan Ketika Video Game Berusaha Tampil Seksi lewat Karakternya

5 Mod Keren untuk Game Stardew Valley yang Bakal Bikin Kamu Tambah Susah Berhenti Bermain

6 Asam Manis Kehidupan Gamer Cewek yang Hobinya Main Game Online

Litomatoma, Penebar Perdamaian di Dunia PUBG yang Keras

5 Karakter Game yang Pasti Nggak Mau Kamu Jadikan Musuh di Dunia Nyata, Terlalu Kuat!

Catat Dari Sekarang, 8 Game Keren Yang Rilis Di Tahun 2018 Ini Jangan Sampai Kamu Lewatin

25 Game PS4 Terbaik yang Harus Ada di Daftar Koleksi Kamu

5 Game ala Harvest Moon yang Sama-Sama Bisa Bikin Kamu Ketagihan


Sanhok PUBG Update Terbaru yang Makin Menguji Nyali, tapi Kenapa Sepi Peminat?

5 Mod Keren untuk Game Stardew Valley yang Bakal Bikin Kamu Tambah Susah Berhenti Bermain

3 Game yang Ngajak Kamu Meningkatkan Skill Mengetik Cepat dengan Cara Asyik

15 Meme Kocak yang Nunjukkin Momen Paling Nggak Masuk Akal di Game GTA

5 Hal yang Membedakan Pokémon Yellow dengan Versi Remakenya, Pokémon Let’s Go!

Masih Main Bajakan? Nih 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Main Game Bajakan Mulai Sekarang!

Battlefield V is Coming! Menurutmu Game Ini Worth to Buy Nggak nih?

Keren! 7 Cosplay Ini Berhasil Menyamai Kostum Karakter Video Game yang Sulit Banget Ditiru

7 Desain Karakter Populer di Video Game yang Punya Cerita Menarik di Balik Pembuatannya

The Last Of Us Part: II Akan Rilis Tahun Depan? Ini Dia Rumor Terbarunya