Posts in tag

Jepang


5 Tempat Wisata di Jepang yang Pasti Bikin Gamer Terkagum-kagum

Aneh bin Ajaib! 10 Penemuan Asal Jepang Ini Apa Fungsinya, Sih?

Fakta Keren Soal Jepang yang Bikin Kamu Mupeng Pingin Tinggal Disana

Kisah tentang Hachiko, Anjing yang Setia Menunggu Majikannya di Stasiun Shibuya

Ini Dia “Desa Rubah” di Jepang yang Membuatmu Gemas

Fans Studio Ghibli Masuk deh, Yuk Intip Suasana Restoran Bertema Totoro Pertama di Dunia

Sejarah Singkat dan Fakta Unik di Balik Gemerlapnya Industri Film Dewasa Jepang

Patut Jadi Contoh Nih! 8 Hal Ini Bikin Sistem Pendidikan Jepang Super Keren

Keren! Anjing Ini Bekerja Menjadi Karyawan di Toko Kecil Jepang

Unik! Siswi Berhijab dan Ajak Naik Haji Muncul di Komik Jepang

Cuma Di Jepang Mesin Penjual Otomatis Bisa Mengeluarkan 9 Benda Ini

Ini Dia Daftar 10 Film Adaptasi Live-Action Manganime Terburuk Sepanjang Sejarah


Begini Ternyata Cara Berlebaran Orang Jepang, Beda Banget Sama Indonesia!

Bentar Deh, Cara Pakai Sepatu Ini Kayak Gimana, Ya?

9 Foto Ini Menunjukkan Bahwa Kedisiplinan Orang Jepang Emang Nyata, Bukan Hoax Belaka

Wow! Cewek Jepang Ini Sulap Kardus Jadi Beragam Barang Unik

Cuma di Kyoto University Kamu Bisa Pake Kostum ‘Gila’ Saat Wisuda. Ini 15 Fotonya!

Ini Nih Alasan Kenapa Smoking Bells Di Jepang Bisa Dicontoh Oleh Indonesia!

Keren Banget! Kamu Nggak Bakal Percaya Kalo 20 Karya Ini Cuma Biskuit

Ini Dia Daftar 10 Film Adaptasi Live-Action Manganime Terburuk Sepanjang Sejarah

Ini Dia 5 Pekerjaan “Aneh” Orang Jepang, Jangan Kaget Gajinya Berapa Ya…

Suntuk? Mending Liat 5 Video Unik Dari Musisi dan Penari Jepang Ini. Mantap, Bro!