Posts in tag

foto lucu


10 Momen Tak Terduga yang Bisa Bikin Pesta Pernikahan Berubah Jadi Pesta Kekonyolan!

30 Hewan Yang Paling Bahagia Sepanjang Masa

Buat Kamu Yang Merasa Cewek, Pernah Ngalamin 10 Hal Ini Nggak?

Psst.. Jangan Lihat Iklan-Iklan Ini, Bisa Bikin Ngomong Wow Tanpa Henti

Apa Kamu Kepikiran Menggunakan 12 Teknologi Anti Maling Super Konyol Ini? Absurd Habis!

Jangan Dilihat! Kelakuan 11 Orang Ini Bikin Level Stresmu Makin Parah

11 Momen Sial Dalam Hidup Ini Semoga Nggak Akan Pernah Kamu Alami ya!

Bukan Cuma Nyari Penghasilan, 7 Ayah Super Ini Juga Jago Loh Mengurus Anaknya

Saking Gedenya, 10 Barang Kebesaran Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Minder Deh Ngeliatnya

Kalau Semua Peraturan Dilakukan Secara Harfiah, Hasilnya Bakal Kayak 14 Kekonyolan Ini

Percanya Nggak, Ternyata Cuma Orang Cerdas yang Bisa Lihat Wajah di 14 Foto Ini!

Gara-gara “Bisa Ngayal’ di Medsos, 8 Orang Ini Ngaku Jadi Cakep dan Kaya. Padahal…


Kocak atau Kreatif? Lihat 12 Pelesetan dari Produk Terkenal Ini Kamu Pasti Bingung Mau Bilang Apa

Ada Lagi Nih, 12 Kejadian Apes dan Memalukan yang Sempat Terekam Kamera

Keberadaan Kamu Lebih Bermanfaat Bagi Dunia Ketimbang 20 Benda Absurd Ini

10 Foto Before and After Paling Konyol yang Beredar di Internet, Kamu Pasti Ngakak Lihatnya

12 Orang yang Langsung Sial Setelah Berbuat Jahil, Ternyata Karma Bisa Datang Secepat Ini

Apa Kamu Kepikiran Menggunakan 12 Teknologi Anti Maling Super Konyol Ini? Absurd Habis!

10 Alasan Kenapa Hidup di Asia Gak Akan Bikin Kamu Bosan, Penuh dengan Komedi Soalnya

Kamu Gamer? Tolong Jangan Pakai 9 Gaya Ini kalau Lagi Jaga Anakmu!

15 Ini Bukti Kalau Manusia Itu Bukan Makhluk Yang Mudah Menyerah, Kocak Abis!

16 Foto Wedding Paling Ngawur Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Terpingkal