Posts in tag

Film


Benarkah 14 Kematian Pemain Film Power Ranger Ini Karena Kutukan?

Kocak Parah! Skill Akting yang Ditunjukkan Aktor di 5 Film Ini Dijamin Bikin Kamu Terhibur

Wuhhh! 5 Film Ini Nggak Bakal Pernah Bisa Tayang Di Bioskop! Mau Nonton? Nonton Dirumah Aja Kali Yaa!

Kalau Kamu Anak 90an Sejati, Film Power Rangers Ini Nggak Boleh Dilewatkan!

Inilah Wajah ‘The Avengers’ Versi Chinese

Kangen Film Lawas? Ini Daftar 10 Film Terbaik dari 10 Tahun yang Lalu

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jurassic World

Efek Visual di 10 Film Ini Bikin Kamu Susah Membedakan yang Asli dan Hasil Manipulasi, Keren Banget!

Beginilah Kehidupan Para Pemain Film Titanic 18 Tahun Kemudian

Nonton Yuk! Ini Lho 6 Film Yang Rilis Bulan September Ini!

5 Anime Robot Yang Mungkin Terlewatkan Ini Wajib Kamu Tonton!

5 Film Alternatif Bertema Cinta Ini Nggak Cuma Menghibur, Tapi Bisa Bikin Otak Mikir Juga


Original vs Remake, 10 Karakter Populer Dari Film Ini Berubah Drastis Dibanding Versi Aslinya Dulu

Penasaran Gimana Rahasia Pembuatan Monster yang Ada di Film? Intip Saja di Sini!

5 Film Ini Punya Plot Twist Terbaik, Endingnya Keren Banget!

Di Balik Pembuatan 10 Film Populer Ini, Kamu Pasti Belum Tahu Fakta-Fakta Uniknya

Dianggap Terlalu Kuat, 9 Karakter dari Dunia Komik Marvel Ini Sulit untuk Masuk MCU

30 Film Terbaik 2018 dari Berbagai Genre yang Wajib Kamu Tonton

Saat Kamu Lagi Nggak Semangat Menjalani Hidup, 5 Film ini Bisa Menghibur

6 Film yang Dianggap sebagai ‘Film Paling Kelewatan’, Mau Tau Kenapa?

10 Film Horor Ini Memang Nggak Punya Ending yang Bahagia, tapi Dijamin Kamu Puas Nontonnya

Apa Adegan Paling Memorable dari Film yang Pernah Kamu Tonton? 15 Momen Ini Mungkin Bisa Mengingatkanmu